Yuni Shara Curhat Jalani Hidup Sendiri Sebagai Janda Selama 15 Tahun

Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, Yuni Shara telah menjalani hidup sendiri sebagai janda selama 15 tahun.

Sebagai informasi bahwa Yuni Shara pernah menikah dua kali dengan pria yang berbeda, yakni dengan Raymond Manthey 1993-1993, dan Henry Siahaan 2002-2008.

Diketahui, kedua pernikahan Yuni Shara tersebut gagal dan berakhir dalam perceraian atau perpisahan.

Dari pernikahannya dengan Henry Siahaan, Yuni Shara dikaruniai dua orang anak yakni bernama Cavin Obrient Salomo Sahaan (22), dan  Cello Obient Siahaan (19).

Baru-baru ini, Yuni Shara menceritakan pengalaman pahitnya tentang hidup sendiri sebagai janda selama 15 tahun, dan menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi kedua anaknya.

Yuni Shara mengatakan, perjalanan hidupnya tidaklah mudah, dirinya harus bekerja sekuat tenaga untuk membiayai kedua anaknya.

Yuni Shara mengaku bahwa saat pertama kali menjadi janda dirinya sangat terpukul dan terpuruk, bahkan Yuni Shara sempat ingin menyerah.

 

Dipulihkan Oleh Waktu

Anak Sulung Berangkat Kuliah ke Luar Negeri, Yuni Shara Bagikan Momen Habiskan Waktu Berdua Bareng Buah Hati Kedua, Rekan Artis Salah Fokus dengan Hal Ini!

 

 

Yuni Shara mengatakan, seiring berjalannya waktu dirinya mulai terbiasa dan akhirnya dipulihkan dan disadarkan oleh waktu itu sendiri.

Yuni Shara mengaku bahwa dirinya tidak bisa terus-terusan bersedih dan hidup dalam kepahitan, pasanya ia masih mempunyai tanggung jawab yang besar untuk anaknya.

 

Mengurus Sendiri

 

Anak Sulung Berangkat Kuliah ke Luar Negeri, Yuni Shara Bagikan Momen Habiskan Waktu Berdua Bareng Buah Hati Kedua, Rekan Artis Salah Fokus dengan Hal Ini!

 

Yuni Shara mengatakan, setelah menjadi janda dirinya harus mengurus apa-apa sendiri tanpa adanya dampingin atau dukungan dari pasangan kita.

Yuni Shara mengaku bahwa hidup sebagai janda tidaklah enak, pasalnya kita tidak mempunyai teman cerita setiap hari, dan dirinya harus memendam segala permasalahan sendiri.

Disisi lain, Yuni Shara juga mengaku, dirinya terkadang berfikir bahwa pasangan sangatlah penting, pasalnya pasanganlah yang akan diajak untuk diskusi tentang pengambilan keputusan dan lainnya.

 

Tidak Menutup Hati

Menjanda Selama 15 Tahun, Yuni Shara: Saya Terlalu Mandiri

Yuni Shara mengatakan, dirinya tidak menutup pintu hatinya, jadi siapapun yang ingin datang kepadanya maka akan ditanggapi dengan baik.

Yuni Shara mengaku bahwa hal indah butuh waktu untuk datang, jadi dirinya akan sabar menunggu sampai Tuhan mempertemukannya dengan seseorang yang tepat.

Disisi lain, Yuni Shara juga mengaku bahwa Tuhan tidak akan membiarkan hambanya hidup dalam kesedihan dan kesepian.

Be the first to comment on "Yuni Shara Curhat Jalani Hidup Sendiri Sebagai Janda Selama 15 Tahun"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.