Warganet Kritik Pedas Ayah Atta Halilintar Yang Memaksa Menantunya Lahiran Normal

Artis Psk – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan ucapan ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid yang meminta menantunya, Aurel Hermansyah untuk lahiran normal.

Ucapan ayah Atta Halillintar tersebut diunggah di Instagram oleh akun gosip yang bernama @LambeTurah.

Dalam video tersebut terlihat bahwa ayah Atta Halilintar sedang melakukan video call dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Halilintar Anofial Asmid mengatakan, Aurel Hermansyah harus menenangkan pikirannya agar dapat melahirkan dengan normal.

“Jadi maksud Abi, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan, gitu,” ujar Halilintar Anofial Asmid.

 

Jangan Caesar

Halilintar Anofial Asmid mengatakan, dirinya berharap agar Aurel Hermansyah dapat lahiran dengan normal, dan jangan sampai operasi atau caesar.

Menurut Halilintar Anofial Asmid, jika Aurel Hermansyah lahiran secara caesar maka Atta Halilintar tidak dapat mempunyai banyak anak.

“Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai cesar. Kalau cesar, Atta enggak bisa punya anak banyak,” ujar Halilintar Anofial Asmid.

 

Kritik Pedas Warganet

Melihat ucapan ayah Atta Halilintar tersebut, banyak warganet yang geram dan tidak setuju dengan pendapat ayah Atta Halilintar.

Menurut warganet, lahiran normal maupun caesar itu terserah kepada Aurel Hermansyah dan dokternya, pasalnya yang tau kondisi tubuhnya hanyalah Aurel.

Bukan hanya itu, ada warganet yang juga mengatakan bahwa ingin mempunyai anak berapa itu hak Aurel.

“Aurel berhak nentuin mau punya anak berapa. Kalo si emak gen mah yaudah itu sih terserah dia. Gak semua harus disamain punya banyak anak lah. Wanita berhak memberikan pendapatan atas tubuhnya,” ujar warganet.

“Melahirkan normal sesar sama saja, sama* berjuang, ga harus bgt normal ga hrus bgt sesar tergantung kesehatan ibunya agar babynya pun sehat wal afiat,” tutup warganet.

2 Comments on "Warganet Kritik Pedas Ayah Atta Halilintar Yang Memaksa Menantunya Lahiran Normal"

  1. they are a really helpfull people

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.