Virgoun dan Inara Rusli Resmi Berdamai di Bulan Ramadhan, Kuasa Hukum Berikan Apresiasi

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini Inara Rusli dan Virgoun telah resmi berpisah atau bercerai.

Diketahui, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat telah resmi mengabulkan gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun pada Jumat, 10 November 2023.

Meskipun telah resmi bercerai, tetapi, saat ini Inara Rusli dan Virgoun masih mempunyai beberapa perseturuan atau masalah yang harus diselesaikan.

Arjana Bagaskara, selaku kuasa hukum Inara Rusli mengatakan, perseturuan tersebut adalah perseturuan tentang hak royalti atau nafkah yang wajib diberikan oleh Virgoun untuk Inara Rusli dan anak-anaknya.

Namun, pada bulan suci Ramadhan ini Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bersepakat untuk berdamai tentang adanya hak royalti atau nafkah yang menjadi perseturuan tersebut.

Leonardo Ompusunggu, selaku kuasa hukum Virgoun mengatakan, kliennya dan Inara Rusli telah menemukan titik terang atau solusi untuk menyelesaikan masalah hak royalti.

Leonardo Ompusunggu juga mengatakan bahwa perdamaian tersebut juga disambut baik oleh keduabelah pihak keluarga yakni dari keluarga Virgoun dan dari keluarga Inara Rusli.

 

Terharu

Respon Pihak Virgoun Digugat Cerai Balik oleh Inara Rusli

Leonardo Ompusunggu mengaku, dirinya sebagai kuasa hukum Virgoun sangat senang sekali karena akhirnya penggugat dan tergugat telah berhasil berdamai.

Leonardo Ompusunggu mengaku bahwa pada saat berlangsungnya momen damai antara Inara Rusli dan Virgoun, pada saat itu juga orang yang ada di tempat tersebut terharu dan bertepuk tangan.

Disisi lain, Leonardo Ompusunggu juga mengaku bahwa dirinya sangat senang dan ikut terharu karena akhirnya dirinya dan pihak kuasa hukum Inara Rusli mampu menggelar mediasi yang berakhir damai.

 

Momen Suci Ramadhan

Bertemu Virgoun, Inara: Saya Ingin Damai dan Adil

Leonardo Ompusunggu mengatakan, saat ini adalah saat yang tepat untuk Virgoun dan Inara Rusli berdamai, pasalnya bulan ini merupakan bulan suci Ramadhan, dan bulan Ramadhan identik dengan kebaikan.

Leonardo Ompusunggu menjelaskan, pada saat mediasi berlangsung, Virgoun dan Inara Rusli sama-sama dapat menurunkan egonya masing-masing, dan saling mendengarkan pendapat serta tanggapan dari pihak lawan.

 

Tetap Mendapatkan Royalti

Menghitung Biaya Ngurus Anak Versi Inara Rusli, Perorang Mencapai Rp3 Miliar

Arjana Bagaskara, selaku kuasa hukum Inara Rusli mengatakan, meskipun telah berdamai, tetapi Inara Rusli akan tetap mendapatkan royalti atau nafkah yang wajib diberikan oleh Virgoun.

Arjana Bagaskara menjelaskan, dirinya tidak dapat memberikan informasi tentang nominal royalti yang akan diterima oleh Inara Rusli, pasalnya hal tersebut merupakan privasi Inara Rusli dan Virgoun.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.