Sule Sebut Dirinya Membebaskan Rizky Febian Untuk Menjalin Hubungan Beda Agama

Artis Psk Seperti yang kita tahu, Rizky Febian dan Mahalini Raharja sudah menjalin hubungan sejak 3 bulan lalu.

Keduanya saling mempamerkan kedekatannya di sosial media, dan Rizky juga sudah mengenalkan Mahalini ke keluarganya yaitu keluarga Sule.

Beberapa hari lalu, Rizky dan Mahalini melakukan acara Melukat atau suatu tradisi umat Hindu.

Rizky juga sempat bersilaturahmi di keluarga Mahalini yang ada di Bali.

Diketahui, Rizky Febian dan dan Mahalini mempunyai keyakinan yang berbeda, Rizky Febian menganut agama Islam, sedangkan Mahalini menganut agama Hindu.

Melihat hal tersebut, Sule angkat bicara mengenai hubungan asmara anaknya yaitu Rizky Febian.

Sule mengatakan, dirinya tak masalah dengan hubungan Rizky Febian dengan Mahalini.

“Ya jalanin aja namanya jodoh kita gak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Udah tau kan seperti apa, jalanin,” ujar Sule.

 

Memberi Kebebasan

Sule mengatakan, dirinya tak melarang atau membatasi anaknya untuk menjalin hubungan dengan siapapun.

Sule mengaku bahwa Rizky Febian sudah dewasa jadi harus bisa memilih pasangan hidupnya sendiri tanpa ditentukan dan dilarang oleh siapapun.

“Saya nggak mau membatasi kebahagiaan anak. Kita lihat aja ada rencana di balik semua ini,” ujar Sule.

 

Sudah Memberi Tahu

Sule mengatakan, dirinya sebagai orang tua sudah memberi tahu anaknya tentang jalinan asmara berbeda keyakinan tersebut.

Namun, mau bagaimana lagi yang namanya cinta pasti akan selalu bersatu.

Sule juga berharap jika memang mereka berdua jodoh, maka akan serius dan bersama sampai menikah nanti.

“Sudah kasih tau, saya nanti akan disalahkan sebagai orang tua kalau tidak kasih tau. Kalau mau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tau batasannya seperti apa,” ujar Sule.

“Sebagai orang tua jangan langsung judge, wah beda nih jangan deh, engga dong. Ya sudah dikasih tau secara privasi ke mereka,” sambungnya.

 

Tidak Perlu Dibesar-bersarkan

Sule mengatakan, dirinya tak mau membesar-besarkan masalah hubungan anaknya yang berbeda keyakinan tersebut.

Jadi, Sule juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak memperpanjang isu atau membuat berita yang tidak benar mengenai anaknya.

Sule juga mengatakan bahwa kita tungu saja hasil akhirnya apakah Rizky dan Mahalini akan terus bersama dan menikah.

“Jadi engga usah dibesar besarkan, kan kita Pancasila juga,” Sule mengakhiri.

1 Comment on "Sule Sebut Dirinya Membebaskan Rizky Febian Untuk Menjalin Hubungan Beda Agama"

  1. When I originally commented I appear to have clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox
    and now whenever a comment is added I receive 4 emails with the same comment.
    There has to be a means you are able to remove me from that service?
    Thanks!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.