Sule Berikan Wejangan Kepada Rizky Febian dan Mahalini

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi pengantin baru, keduanya baru saja menikah pada Jumat, 10 Mei 2024.

Sebagai informasi bahwa pernikahan antara Rizky Febian dan Mahalini digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Sule, selaku ayah dari Rizky Febian memberikan sebuah wejangan terhadap anak sulungnya, Rizky Febian tentang bagaimana cara menghadapi masalah di kehidupan setelah menikah.

Sule mengatakan, dirinya telah mengetahui watak dan karakter Rizky Febian sejak kecil, dan dirinya percaya bahwa saat ini Rizky Febian dapat menjadi suami yang hebat dan bertanggungjawab untuk menjaga dan menafkai istrinya, Mahalini.

Menurut Sule, Rizky Febian dan Mahalini adalah pasangan yang cocok dan keduanya saling menunjukan sinerginya dalam hal apapun.

 

Memberikan Nasihat

Sule Belum Ingin Menikah Lagi, Fokus pada Rencana Rizky Febian dan Mahalini

Sule mengatakan, dirinya sudah memberi wejangan terhadap Rizky Febian tentang bagaimana caranya menyelesaikan masalah dalam rumah tangga.

Sule mengaku bahwa masalah rumah tangga harus di selesaikan oleh yang bersangkutan tanpa adanya ikut campur dari orang tua atau mertua.

Orang tua dan mertua hanya boleh ikut campur jika permasalahan rumah tangga sudah tidak dapat menemui titik terang.

Sule menjelaskan, jika memang mau melapor atau melibatkan orang tua dan mertua dalam masalah rumah tangga, maka melaporkannya harus silang, sebagai contoh yakni Rizky Febian harus lapor ke pihak keluarga dari istri, dan Mahalini melapor ke Sule.

 

Tidak Boleh Ember

Sule Tak Masalah Rizky Febian Pacaran Beda Agama: Yang Ngejalanin Kan Dia

Sule mengatakan, dirinya sudah mengingatkan kepada Rizky Febian dan Mahalini untuk tidak membuka masalah atau aib rumah tangga kepada pihak luar.

Sule mengaku bahwa masalah rumah tangga adalah aib yang tidak boleh diceritakan ke sembarangan orang, dan hanya pihak terkait saja yang dapat mengetahuinya.

Disisi lain, Sule juga berharap agar Rizky Febian dan Mahalini dapat membangun rumah tangga yang harmonis, dan jika memang ada masalah maka dapat di selesaikan dengan baik-baik.

 

Menjadi Imam Yang Baik

Langsung Klarifikasi ke Sule, Rizky Febian Sebut Pengakuan Soal Sudah Tidak Perjaka Hanya Iseng - Entertainment Fimela.com

Sule memberikan ucapan selamat kepada Rizky Febian karena Rizky Febian telah resmi menikah dengan Mahalini.

Sule berharap agar Rizky Febian dapat menjadi Imam serta kepala keluarga yang baik untuk istri dan anak-anaknya kelak.

Be the first to comment on "Sule Berikan Wejangan Kepada Rizky Febian dan Mahalini"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.