Sidang Cerai Perdana Putra Siregar dan Septi Yetri Opani Digelar Hari Ini

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, pada beberapa pekan yang lalu Septi Yetri Opani telah melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Pada hari ini, Selasa 10 Januari 2022, merupakan sidang perdana atau sidang awal dari perceraian Putra Siregar dan Septi Yetri Opani.

Sidang perdana tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Diketahui, saat berada di ruang persidangan Septi Yetri Opani tidak berbicara apapun dan hanya diam mengikuti proses persidangan.

Pratama Indra Saputra, selaku kuasa hukum Septi Yetri Opani mengatakan, saat ini ia tidak dapat membuka permasalahan apa yang membuat kliennya sampai menggugat cerai Putra Siregar.

“Ya pokoknya, pada intinya teman-teman kan sudah denger alasan Mbak Septi. Pada intinya kita belum bisa buka karena itu sudah masuk materi persidangan,” ujar Pratama Indra Saputra.

Pratama Indra Saputra hanya mengaku bahwa saat ini kliennya sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Putra Siregar.

 

Tak Tinggal Serumah Lagi

Sidang Perdana Perceraian Putra Siregar dan Septi Yetri Opani Digelar Hari Ini

Pratama Indra Saputra juga menjelaskan bahwa saat ini Septi Yetri Opani sudah tak tinggal serumah lagi dengan Putra Siregar.

“Sudah tidak satu rumah, sudah 2 minggu. Yang jelas kita hadir di pengadilan di pengadilan agama ini sudah tidak ada komunikasi lagi, baik dari Bang Putra terhadap Mbak Septi dan anak-anak,” sambungnya.

 

Perjuangkan Hak Asuh Anak

Nama Istri dan Anak Putra Siregar, Biodata Septia Siregar dan Anaknya Lengkap, Tanggal Lahir, Usia, Instagram - Portal Kudus

Pratama Indra Saputra menegaskan bahwa saat ini ia akan berjuang dan akan mempertahankan hak asuh anak jatuh kepada kliennya yaitu Septi Yetri Opani.

“Kita akan perjuangankan itu semua. (anak-anak) masih sama Mbak Septi,” ujar Pratama Indra Saputra.

 

Tidak Membatasi

Sedih! Anak Putra Siregar Tanya Kapan Ayahnya Pulang - inikepri.com

Pratama Indra Saputra mengatakan, kliennya yaitu Septi Yetri Opani tidak akan membatasi jika Putra Siregar ingin bertemu dengan anak-anaknya.

“Tidak membatasi. Nanti juga bakal ketemu sama ayahnya, mungkin besok. Karena dia kan harus sekolah juga, dan sekolahnya tuh deket sama rumah ayahnya,” tutupnya.

Be the first to comment on "Sidang Cerai Perdana Putra Siregar dan Septi Yetri Opani Digelar Hari Ini"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.