Septia Yetri Opani Mau Rujuk Dengan Putra Siregar Tetapi Ada Beberapa Syarat

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, pada beberapa pekan yang lalu, Septia Yetri Opani telah melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Septia Yetri Opani tidak menjelaskan kepada publik apa alasannya sehingga melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar.

Tetapi, baru-baru ini, Septia Yetri Opani menjelaskan bahwa dirinya bersedia rujuk dengan Putra Siregar, tetapi ada beberapa syarat yang harus Putra Siregar lakukan.

Septia Yetri Opani mengaku bahwa syarat yang ia berikan kepada Putra Siregar bukan merupakan syarat yang susah atau aneh-aneh, tetapi syarat tersebut merupakan hal yang wajib dilakukan untuk kepentingan keluarga kedepannya.

“Sama-sama tidak mau dirugikan, jadi Bang Putra pelajari dulu itu tuntutannya. Nanti setuju atau enggak setujunya mungkin nanti dia bakal kasih di tanggal 7,” ujar Septia Yetri Opani.

“Kalau misalkan Mas Putra Siregar berpikir dengan bijak, semua yang Mbak Septi minta ini untuk kepentingan bersama kok, bukan untuk kepentingan Mba Septi sendiri. Dan itu juga akan berdampak kepada anak-anaknya. Jadi saya rasa tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh Mas Putra Siregar terhadap tuntutan Mbak Septi,” sambungnya.

 

Berusaha Mempertahankan

Nama Istri dan Anak Putra Siregar, Biodata Septia Siregar dan Anaknya Lengkap, Tanggal Lahir, Usia, Instagram - Portal Kudus

Septia Yetri Opani mengatakan bahwa dirinya melihat Putra Siregar mempunyai niat yang baik dan berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Oleh karena itu, Septia Yetri Opani masih membuka pintu hatinya untuk Putra Siregar.

“Ada niat baiknya. Ya berusaha mempertahankan, itu yang disampaikan Bang Putra. Karena katanya dia nggak mau pisah. Tapi nggak tau ya, lihat saja nanti hasilnya,” ujar Septia Yetri Opani.

 

Tak Bisa Diselesaikan

Sidang Cerai Perdana Putra Siregar dan Septia Yetri Opani Digelar, Keduanya Tak Lagi Berkomunikasi Maupun Tinggal Seatap - ShowBiz Liputan6.com

Septia Yetri Opani mengatakan bahwa pada beberapa pekan lalu ia mengambil keputusan untuk menggugat cerai Putra Siregar karena ada suatu masalah yang tak bisa diselesaikan.

Tetapi, sekarang Septia Yetri Opani menunggu keputusan dari Putra Siregar apakah Putra Siregar mau melakukan syarat yang telah diberikannya untuk melanjutkan rumah tangganya.

“Kenapa harus begini, ya karena ada yang enggak bisa kita selesaikan di dalam rumah, jadi mungkin cuma lewat sini saja bisa diselesaikan. Ada perjanjian-perjanjian yang harus dipenuhi sama bang Putra, dan itu juga bukan untuk saya sendiri, untuk kepentingan keluarga kita juga,” ujar Septia Yetri Opani.

 

Ingin Rujuk

Septia Gugat Cerai Putra Siregar di Tengah Hubungan Harmonis - GenPI.co SULSEL

Septia Yetri Opani mengaku bahwa dirinya ingin rujuk dengan Putra Siregar karena mengingat lagi bahwa sang anak juga membutuhkan orang tua yang lengkap dan damai.

“Harapan ya kalau ingin rujuk, ingin baikan, kembali seperti keluarga lagi, semoga itu bisa dipenuhi,” tutupnya.

3 Comments on "Septia Yetri Opani Mau Rujuk Dengan Putra Siregar Tetapi Ada Beberapa Syarat"

  1. I like the efforts you have put in this, regards for all the great content.

  2. I appreciate you sharing this blog post. Thanks Again. Cool.

  3. I do not even understand how I ended up here, but I assumed this publish used to be great

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.