Sarwendah Sebut Betrand Peto Stress Karena Diterpa Gosip Miring Dari Netizen

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini Betrand Peto sedang pulang ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diketahui, Betrand Peto harus segera pulang ke kampung halamannya karena ia mendapatkan kabar duka dari keluarganya, yakni nenek tercintanya meninggal dunia.

Sebelum pulang ke kampung halamannya, Betrand Peto sempat bercerita bahwa dirinya merasa sangat lelah karena dirinya diterpa gosip miring dari netizen.

Sebagai informasi bahwa yang menjadi korban gosip miring dari netizen tersebut bukan hanya Betrand Peto saja, melainkan Sarwendah selaku Ibu angkatnya juga turut terbawa-bawa.

Baru-baru ini, Sarwendah mengatakan bahwa selain melayat neneknya, alasan Betrand Peto pulang ke kampung halamannya ialah untuk menenangkan diri dari gosip miring yang menerpanya.

Sarwendah mengaku bahwa sebelum Betrand Peto pulang ke kampung halamannya, Betrand Peto sempat bercerita kepada dirinya bahwa Betrand Peto merasa sangat lelah dan stress.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sarwendah melalui Kanal YouTube Cumicumi, pada Senin, 27 Mei 2024.

 

Menyalahkan Diri Sendiri

Ini 10 Potret Akrab Sarwendah dan Betrand Peto

Sarwendah mengatakan, sebelum pulang ke kampung halamannya di NTT, Betrand Peto sempat menyalahkan dirinya sendiri, dan berkata bahwa semua yang terjadi adalah karena kesalahannya.

Sarwendah juga mengaku bahwa Betrand Peto sempat memikirkan perasaan adik-adiknya, dan Betrand Peto khawatir jika adik-adiknya membaca semua isu miring yang menerpa dirinya dan Sarwendah.

Disisi lain, Sarwendah juga merasa kasihan dengan Betrand Peto, karena saat ini banyak masyarakat yang berasumsi buruk dengan Betrand Peto, dan banyak masyarakat yang menghujatnya.

Sebagai informasi bahwa pada beberapa hari yang lalu, Sarwendah sempat menegaskan bahwa bagi siapapun netizen yang berkomentar buruk di akun sosial medianya atau anaknya, maka Sarwendah tidak segan-segan untuk mengambil jalur hukum.

Sarwendah menegaskan bahwa terkadang netizen tidak memikirkan apakah komentarnya dapat menyakiti orang, dan bahkan dapat mengganggu psikis orang.

 

Kegiatan Betrand Peto di Kampung

Betrand Peto Nikmati Pulang Kampung, Mancing sampai Jadi Motivator Pelajar - Tribunlampung.co.id

Baru-baru ini, Betrand Peto mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mencari ikan atau mancing di kampung halamannya, tepatnya di NTT.

Betrand Peto mengaku bahwa saat ini dirinya merasa lebih tenang dan bahagia, karena dengan pulang ke kampung halamannya, maka dirinya dapat mengenang masa-masa kecilnya dan kembali bermain dengan teman kampungnya.

Disisi lain, Betrand Peto juga berharap agar gosip miring yang menerpanya sekarang dapat segera mereda, dan dirinya dapat kembali beraktivitas tanpa adanya beban dan tekanan dari warganet.

1 Comment on "Sarwendah Sebut Betrand Peto Stress Karena Diterpa Gosip Miring Dari Netizen"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.