Sarwendah Akui Sikap Betrand Peto Berubah dan Ingin Menetap di Kampung Halamannya

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, pada beberapa pekan yang lalu, Betrand Peto sempat bercerita bahwa dirinya merasa sangat lelah karena diterpa gosip miring dari netizen.

Sebagai informasi bahwa yang menjadi korban gosip miring dari netizen tersebut bukan hanya Betrand Peto saja, melainkan Sarwendah selaku Ibu angkatnya juga turut terbawa-bawa.

Diketahui, sudah sejak beberapa pekan yang lalu, Betrand Peto digosipkan mempunyai hubungan yang tidak wajar dengan Ibu angkatnya, Sarwendah.

Gosip tersebut sempat viral di sosial media, dan bahkan beredar sebuah video atau foto yang memperlihatkan kedekatan yang tidak wajar antara Betrand Peto dengan Sarwendah.

Baru-baru ini, Sarwendah mengatakan, dirinya dan Betrand Peto benar-benar tidak mempunyai hubungan apa-apa selain hubungan Ibu dan Anak.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sarwendah saat dirinya menjadi bintang tamu di program TV Rumpi Trans TV, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Sarwendah juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan segan-segan untuk melaporkan ke pihak yang berwajib jika ada netizen yang memfitnah dirinya atau Betrand Peto lagi.

 

Sikap Betrand Peto Berubah

Ini 10 Potret Akrab Sarwendah dan Betrand Peto

Sarwendah mengatakan, sejak adanya gosip yang tidak benar dari warganet, sejak itu juga sikap Betrand Peto menjadi berubah seperti orang canggung kepadanya.

Sarwendah mengaku bahwa saat ini Betrand Peto sudah mulai takut untuk mendekatinya, dan bahkan duduk disampingnya saja Betrand Peto sudah tidak berani.

Disisi lain, Sarwendah mengaku bahwa dirinya bingung harus berbuat apa, pasalnya Betrand Peto menjadi canggung dan sering berdiam diri atau merenung.

 

Konsultasi Psikolog

 

Pernah Viral karena Sentuh Bagian Sensitif Sarwendah, Istri Ruben Onsu Bongkar Rasa Cinta dan Kasih Sayang ke Betrand Peto: Tidak Perlu Orang Tahu - Sonora.id

Sarwendah mengatakan, dirinya sempat membawa Betrand Peto ke Psikolog untuk menjalani terapi dan pengobatan atas trauma yang dialaminya.

Meskipun sudah dibawa ke Psikolog, ternyata hal tersebut tidak merubah sikap sifat Betrand Peto seperti dulu lagi, sekarang Betrand Peto justru lebih canggung dan cenderung menjauh dan menjaga jarak dengannya.

 

Ingin Menetap di Kampung Halaman

Video Betrand Peto dan Sarwendah di Mobil Viral, Ini Fakta Sebenarnya - Indonesia Folks

Sarwendah mengaku bahwa saat ini dirinya sedih karena Betrand Peto sempat enggan untuk pulang ke Jakarta, dan ingin menetap ke kampung halamannya saja, yakni di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sarwendah menjelaskan, meskipun merasa sedih dan berat, tetapi dirinya tidak bisa memaksakan kehendak dan keputusan Betrand Peto.

Jadi, Sarwendah telah memberikan kebebasan kepada Betrand Peto dan orang tua kandungnya, yakni ingin pulang ke Jakarta atau menetap di kampung halamannya.

Disisi lain, Sarwendah juga menegaskan bahwa sampai kapanpun dirinya akan mengakui bahwa Betrand Peto adalah anaknya.

Be the first to comment on "Sarwendah Akui Sikap Betrand Peto Berubah dan Ingin Menetap di Kampung Halamannya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.