Ruben Onsu Akui Pernah Bekerja Sebagai Cleaning Service di Hotel

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, Ruben Onsu merupakan artis terkenal dan sering menjadi host atau pembawa acara di berbagai acara TV di Indonesia.

Bukan hanya itu, Ruben Onsu juga kerap diundang di kanal YouTube para artis yang terkenal dan profesional dan telah mempunyai banyak Subcriber.

Tetapi, baru-baru ini, Ruben Onsu sontak menghebohkan warganet karena ia mengaku bahwa dirinya pernah menjadi Cleaning Service di sebuah Hotel.

Pengakuan Ruben Onsu tersebut dijelaskannya saat ia melakukan perbincangan dengan Irfan Hakim di kanal YouTube “deHakims Story”.

Banyak warganet yang tak percaya dengan pengakuan Ruben Onsu tersebut, pasalnya saat ini Ruben Onsu dikenal sebagai artis yang sangat sukses.

 

Penjelasan Ruben Onsu

Biasa Pamer Kebahagiaan Bareng Keluarga, Ruben Onsu Mendadak Berkeluh Kesah hingga Singgung Soal Sifat 2 Putrinya

Ruben Onsu menjelaskan bahwa dulu dirinya bekerja sebagai Cleaning Service di sebuah hotel, dan mempunyai kerja sampingan yaitu mc panggilan.

“Kalau cleaning service gue balik lagi dong. Pernah, bener. Tahun berapa ya? Lupa gue tahun berapa. Ia di Jakarta Utara. Karena kan ijazah kan cuma lulusan SMA kan, lulusan SMIP Perhotelan maksudnya. Untuk masuk di jabatan-jabatan tertentu itu biasanya ada tahapnya,” ujar Ruben Onsu.

 

Beralih ke Entertainment

Kisah Kelamnya Diungkap, Ruben Onsu Pernah Dicap Anak Pembawa Sial hingga Trauma Dengar Lagu Ini - Serambinews.com

Ruben Onsu mengatakan bahwa dirinya bekerja sebagai Cleaning Service mempunyai prestasi yang membanggakan, tetapi, tak lama kemudian Ruben Onsu memilih resign dan memulai bekerja di dunia entertainment.

“Gue enggak lama kok. Karena gue enggak pernah bermasalah dengan jam kerja, gue selalu tepat, bahkan ditarget-target yang biasanya 8 jam, gue kurang dari 8 jam kerjaan gue tuh selesai?” ujar Ruben Onsu.

Irfan Hakim bertanya kepada Ruben Onsu apakah dirinya pernah membersihkan toilet saat bekerja sebagai Cleaning Service di Hotel.

“Elo bersihin, ngepel gitu? Bersihin toilet?” tanya Irfan Hakim.

“Iya. Jangankan toilet, parkiran. Disiram, dipel, disikat. Kalau di hotel gue bagian ballroom utama. Jadi yang lebih horor itu karena kita sendirian. Misalnya di parkiran itu bisa 250 mobil ya berarti 250 mobil yang di sela-sela harus clean, harus bersih,” jawab Ruben Onsu.

2 Comments on "Ruben Onsu Akui Pernah Bekerja Sebagai Cleaning Service di Hotel"

  1. I blog quite often and I genuinely appreciate your content.

    This article has really peaked my interest. I’m going
    to book mark your website and keep checking for new details about once a week.
    I subscribed to your RSS feed too.

  2. I’m really impressed with your writing skills and also with the layout on your blog.
    Is this a paid theme or did you customize it yourself?
    Anyway keep up the excellent quality writing, it is rare to see a great blog like this one nowadays.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. ruby gmo cookies

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.