Rizky Febian dan Mahalini Akui Sedang Sibuk Mempersiapkan Pernikahan

Artis Psk –¬†Seperti yang kita tahu, hubungan Rizky Febian dan Mahalini sudah terjalin sejak lama, dan keduanya juga terlihat akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Rizky Febian dan Mahalini juga sudah memperkenalkan dirinya masing-masing kepada keduabelah pihak keluarga.

Sebagai informasi bahwa pada 7 Mei 2023 lalu, Rizky Febian dan Mahalini telah resmi bertunangan, dan keduanya telah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing.

Meskipun berbeda keyakinan, ternyata perbedaan tersebut tidak menjadi penghalang atau penghambat bagi Rizky Febian dan Mahalini untuk menuju ke jenjang yang serius.

Baru-baru ini, Rizky Febian mengumumkan bahwa dirinya dan Mahalini akan segera menggelar prosesi pernikahan pada bulan September 2024.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Rizky Febian di Kanal YouTube Armand Maulana.

Rizky Febian mengatakan, saat ini dirinya dan Mahalini sedang sibuk untuk memikirkan konsep pernikahan.

Rizky Febian juga  mengaku bahwa pernikahan bukanlah hal yang sepele, jadi dirinya dan Mahalini akan mempersiapkan pernikahan sebagus dan semaksimal mungkin, pasalnya pernikahan hanya digelar satu kali dalam hidup.

 

Mendapatkan Tawaran Kerjasama

Fakta Dibalik Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini, Sempat Ada Perasaan Insecure - Entertainment Fimela.com

Rizky Febian mengatakan, terdapat beberapa stasiun televisi swasta yang memberikan tawaran kerja sama untuk menyiarkan pernikahannya.

Rizky Febian mengaku bahwa saat ini dirinya dan Mahalini masih menolak beberapa tawaran kerja sama dari beberapa stasiun televisi swasta tersebut.

Disisi lain, Rizky Febian mengaku bahwa dirinya dan Mahalini ingin berfokus untuk memikirkan konsep pernikahannya terlebih dahulu.

 

Kerja Sama Vendor dan Makanan

Berawal dari Kasihan, Begini Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dengan Mahalini - Urban Garut

Bukan hanya stasiun televisi swasta saja yang memberikan tawaran kerja sama dengan Rizky Febian dan Mahalini, tetapi, saat ini juga ada beberapa vendor dekor, makanan, foto, dan home band yang juga memberikan tawaran kerja sama.

Rizky Febian mengatakan, saat ini dirinya dan Mahalini bingung karena banyaknya pihak yang masuk dan memberikan tawaran kerja sama di pernikahannya mendatang.

 

Tidak Ingin Merepotkan Orang Lain

Mahalini Temani Rizky Febian Buka Puasa Hari Pertama Ramadhan

Rizky Febian mengatakan, dirinya tidak ingin merepotkan orang lain untuk terlibat dalam persiapan pernikahannya, termasuk ayahnya, Sule.

Rizky Febian mengaku bahwa dirinya dan Mahalini ingin mengurus sendiri persiapan pernikahannya, tanpa adanya bantuan dari orang lain.

 

Sule Memberikan Cincin Berlian

Diisukan Tak Restui Rizky Febian dan Mahalini, Sule Pilih Pasrah? 'Di Luar Tanggung Jawab Gue...'

Rizky Febian mengatakan, ayahnya, Sule telah memberikan sepasang cincin untuk pernikahannya dengan Mahalini.

Rizky Febian mengaku bahwa dirinya dan Mahalini akan menggelar pernikahan dengan konsep menggabungkan kedua adat yakni adat Sunda dan Bali.

Disisi lain, Rizky Febian juga meminta dukungan doa kepada seluruh keluarga, teman, dan idolanya agar semua proses persiapan pernikahan dapat berjalan dengan lancar sampai hari h nanti.

Be the first to comment on "Rizky Febian dan Mahalini Akui Sedang Sibuk Mempersiapkan Pernikahan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.