Ria Ricis Berhasil Mendirikan Sekolah TK Maha Anak Usia Dini

Artis Psk –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Ria Ricis telah berhasil mendirikan Taman Kanak-Kanak (TK) yang diberi nama Maha Anak Usia Dini.

Sebagai informasi bahwa TK Maha Anak Usia Dini berada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Ria Ricis mengatakan, dirinya mendirikan TK Maha Anak Usia Dini Islamic School bersama kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Ria Ricis mengaku bahwa tujuan utamanya mendirikan sebuah sekolah TK yaitu karena untuk mewujudkan mimpinya yang sudah terkubur sejak lama.

Disisi lain, Ria Ricis juga mengaku bahwa dirinya sangat suka dengan anak kecil, dan sejak dulu dirinya sudah mempunyai rencana untuk membangun sebuah sekolah atau playground dan mengumpulkan anak-anak.

Oki Setiana Dewi menjelaskan, dalam sekolah TK Maha Anak Usia Dini Islamic School, Ria Ricis menjabat sebagai founder atau pendiri.

Meskipun Ria Ricis telah menjabat sebagai founder, tetapi Ria Ricis tetap mengajak kakak-kakaknya untuk bersinergi bersama tanpa memandang jabatan.

 

Visi dan Misi TK Maha Anak Usia Dini Islamic School

Ria Ricis Bikin Sekolah Bersama Oki Setiana Dewi, Memang Lulusan Apa?

Oki Setiana Dewi menjelaskan, dirinya dan Ria Ricis sengaja memberikan nama sekolah TK dengan awalan Maha karena dirinya berharap agar semua anak yang sekolah disini nantinya akan menjadi anak yang hebat, dan bermanfaat bagi orang lain.

Terdapat beberapa visi dan misi yang diterapkan dalam sekolah TK Maha Anak Usia Dini Islamic School, berikut visi dan misi:

Visi

  • Mewujudkan gerasi Muslim yang berarakter Qurani, kreatif, percaya diri dan berdaya saing global

Misi 

  • Menanamkan karakter Qurani dengan Tauhid yang kokoh dan menjadikan Quran sebagai pembiasaan sehari-hari
  • Menciptakan pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan
  • Menumbuhkan pribadi yang percaya diri, optimis, dan kompetitif
  • Mengembangkan potensi yang siap menyambut era globalisasi dengan program Trilingual yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Arab serta pengenalan IPTEK

Tujuan

  • Membantu anak-anak bertahuid
  • Membentuk anak-anak cinta Qur’an
  • Membentuk anak-anak gemar berbuat baik
  • Membentuk anak-anak cerdas kreatif, sehat dan rohani
  • Menguasai teknologi sesuai usianya
  • Mencintai budaya lokal

Berikut informasi mengenai pendaftaran peserta didik baru TK Maha Anak Usia Dini Islamic School:

https://mahaislamicschool.com/

 

Ria Ricis Menjadi Guru TK

Ria Ricis Bangun Sekolah Anak Usia Dini dengan Oki Setiana Dewi, Ada Kelas Content Creator dan Parenting - Lifestyle Liputan6.com

Oki Setiana Dewi mengatakan, Ria Ricis bukan hanya sekedar menjadi seorang founder saja di TK Maha Anak Usia Dini Islamic School, melainkan Ria Ricis akan menjadi seorang guru atau pengajar.

Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa nantinya TK Maha Anak Usia Dini Islamic School akan menganut kurikulum terbaru dan khusus, selain kurikulum tahfidz dan bahasa, bilingual bahasa Inggris, Indonesia, Arab, dan native.

 

Ria Ricis Mengajar Kurikulum Terbaru dan Khusus

Seragam Sekolah TK & PAUD Oki Setiana Dewi Banjir Pujian

Ria Ricis mengatakan, dirinya siap mengajar untuk kurikulum terbaru dan khusus yang akan segera diterapkan di TK Maha Anak Usia Dini Islamic School.

Kurikulum terbaru dan khusus yang dimaksud ialah seperti mengajarkan anak mengenai sentra seni peran yang berfokus kepada kelas content creator.

Ria Ricis mengaku bahwa saat ini digital sudah semakin canggih, dan dirinya ingin anak-anak tidak hanya bisa bermain di dunia digital saja, melainkan anak-anak mampu memahami, mengolah, dan mendapatkan keuntungan dari dunia digital tersebut.

Be the first to comment on "Ria Ricis Berhasil Mendirikan Sekolah TK Maha Anak Usia Dini"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.