Randy Pangalila Memilih Bermain Cantik Tanpa Target Menang KO Saat Bertanding Dengan Kkajhe

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini olahraga bela diri sedang naik daun, pasalnya banyak pihak yang menggelar pertandingan bela diri antar selebritis Tanah Air.

Sebagai informasi bahwa sejak beberapa pekan yang lalu banyak selebritis yang saling menantang olahraga bela diri dan tantangan tersebut kerap digoreng di sosial media.

Baru-baru ini, artis serta aktor terkenal Randy Pangalila telah resmi mengumumkan bahwa dirinya akan bertanding kickboxing dengan atlet POM Muay Thai Jekson Karmela atau Kkajhe.

Pertandingan kickboxing antara Randy Pangalila dengan Kkajhe akan berlangsung di ajang tinju Byon Combat Showbiz Vol. 3 yang rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 22 Juni 2024 mendatang.

Diketahui, saat ini banyak masyarakat dan selebritis yang sudah tidak sabar menanti-nantikan pertandingan antara Randy Pangalila melawan Kkajhe, pasalnya keduanya sama-sama mempunyai postur tubuh yang bagus dan prestasi yang menjulang.

Randy Pangalila mengatakan, Kkajhe bukanlah lawan yang sepela, tetapi dirinya tidak akan mundur satu langkahpun untuk bertanding kickboxing melawan Kkajhe.

Randy Pangalila mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang atlet olahraga beladiri, tetapi dirinya sudah pernah bertarung dua kali di MMA, dan sekarang dirinya akan bersiap untuk melawan Kkajhe.

 

Main Cantik Tanpa Target

Randy Pangalila mengatakan, dirinya tidak menentukan target menang KO saat bertanding melawan Kkajhe, melainkan dirinya ingin bermain cantik saja saat di atas ring.

Randy Pangalila menjelaskan, jika memang terdapat peluang untuk menjatuhkan lawan hingga KO, maka dirinya akan melakukan hal tersebut.

Disisi lain, Randy Pangalila mengaku bahwa dirinya tidak ingin sombong dan tidak ingin mempunyai target menang KO dalam satu ronde.

 

Belum Mengetahui Kondisi Fisik Lawan

Paris Pernandes Tumbang di Ronde ke-2 dari Jekson Karmela, Pelatih Ungkap Kejanggalan

Randy Pangalila mengatakan, dirinya tidak mempunyai target menang KO, karena dirinya belum mengetahui kondisi fisik lawannya yaitu Kkajhe.

Sebagai informasi bahwa dalam melakukan pertandingan beladiri, bukan hanya skill atau kemampuan saja yang harus kita perhatikan, melainkan kondisi tubuh atau fisik itu sangatlah penting.

Randy Pangalila menegaskan bahwa dirinya akan bermain dengan all out dan dirinya akan mengerahkan semua kemampuan beladirinya saat bertanding melawan Kkajhe.

 

Ribuan Tiket

Byon Combat Showbiz Vol. 3

Sebagai informasi bahwa pihak penyelenggara pertandingan kickboxing Randy Pangalila vs Kkajhe, Byon Combat Showbiz Vol. 3 akan mempersiapkan total 4.700 tiket untuk masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan yang digelar di Tennis Indoor Senayan.

Dikethaui, pihak Byon Combat Showbiz Vol. 3 akan mulai menjual tiket pertandingan kickboxing Randy Pangalila vs Kkajhe pada awal bulan Mei 2024 mendatang.

1 Comment on "Randy Pangalila Memilih Bermain Cantik Tanpa Target Menang KO Saat Bertanding Dengan Kkajhe"

  1. Excellent way of telling, and fastidious paragraph to take data regarding my presentation subject, which i am going to
    present in school.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.