Raffi Ahmad Berharap Marshel Widianto Berhasil Lolos Menjadi Wakil Wali Kota Tangsel

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, beberapa bulan lagi kita akan merayakan pesta rakyat dan pesta politik, pesta yang dimaksud ialah Pemilihan kepala daerah (Pilkada atau Pemilihan kepala daerah) serentak 2024.

Sebagai informasi bahwa pada beberapa pekan yang lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan digelar pada Rabu, 27 November 2024 di seluruh Indonesia.

Diketahui, terdapat beberapa calon yang harus dipilih didalam Pilkada, yakni Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Provinsi (Pilgub), Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten (Pilbup), dan Walikota dan Wakil Walikota untuk Kota (Pilwakot).

Calon Pilkada bukan hanya hadir dari tokoh politikus saja, tetapi saat ini sudah ada beberapa artis yang turut mencalonkan diri di Pilkada serentak 2024.

Salah satu artis yang telah resmi mencalonkan diri di Pilkada serentak 2024 ialah Marshel Widianto.

Marshel Widianto telah resmi mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Marshel Widianto diusung dari Partai Gerindra.

Majunya Marshel Widianto di Pilkada serentak 2024 menuai banyak pro dan kontra dari warganet dan selebritis Tanah Air.

Saat ini banyak warganet yang ragu dengan Marshel Widianto, pasalnya pada beberapa bulan yang lalu Marshel Widianto sempat terkena skandal tentang kasus pembelian konten porno di situs OnlyFans.

Karena banyaknya hujatan dari warganet, akhirnya Raffi Ahmad selaku sahabat Marshel Widianto, turut angkat bicara dan memberi dukungan kepada Marshel Widianto.

Raffi Ahmad mengatakan, semua orang bisa berubah menjadi yang lebih baik, semua tergantung dari niat dan ketulusan hati kita.

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sangat senang melihat Marshel Widianto berani maju di Pilkada serentak 2024.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya, pada Kamis, 20 Juni 2024.

 

Masa Lalu dan Masa Depan

Klarifikasi Marshel Widianto Usai Ngaku Dibanned dari Televisi: Ini Waktu Gue untuk Belajar

Raffi Ahmad mengatakan, semua orang pasti mempunyai masa lalu yang kelam, jadi kita sebagai orang yang bijak tidak boleh berpatokan terhadap masa lalu saja.

Raffi Ahmad mengaku bahwa seseorang yang mempunyai masa lalu yang kelam, bukan berarti tidak mempunyai masa depan yang cerah.

 

Jangan Dengarkan Komentar Orang

Marshel Widianto Mau Berubah Usai Alami Star Syndrome hingga Diboikot TV

Raffi Ahmad meminta Marshel Widianto untuk tidak mendengarkan komentar negatif dari warganet.

Raffi Ahmad menjelaskan, kita harus pintar-pintar dalam menyaring mana yang baik dan mana yang buruk, jadi jika ada yang menghujat atau membenci kita, kita tinggal tutup telinga dan hiraukan saja.

Disisi lain, Raffi Ahmad mengaku, mau sebaik apapun diri kita, pasti yang namanya heaters akan selalu ada.

 

Bukti Nyata

Profil Marshel Widianto, Komika yang Dikabarkan Maju Pilkada Tangsel

Raffi Ahmad mengatakan, Marshel Widianto harus membuktikan dirinya bisa lolos di Pilkada serentak 2024 dengan kerja keras, niat mulia, dan bukti nyata.

Raffi Ahmad juga meminta warganet dan masyarakat untuk tidak menilai Marshel Widianto dari penampilannya atau masa lalunya saja, tapi lihatlah dari ketulusan hati dan niat baiknya.

3 Comments on "Raffi Ahmad Berharap Marshel Widianto Berhasil Lolos Menjadi Wakil Wali Kota Tangsel"

  1. Doğalgaz Tesisatı Kaçakların belirlenmesi ve tamir edilmesi, çevreye de olumlu etki yapar çünkü su israfını önler. https://strati.club/read-blog/1443

  2. su tesisatçısı Beşiktaş’deki su kaçağı tespiti için tercih edilen firmaların, bölgenin coğrafi ve yapısal özelliklerine hakim olması gerekmektedir. https://theprome.com/read-blog/10957

  3. Beşiktaş Gece Açık Su Kaçağı Bulma Servisi Beşiktaş tuvalet tıkanıklıkları,mutfak tıkanıklıkları,lavabo tıkanıklıklarını cihazlarla kırmadan tespit edip açarak hızlı bir şekilde sorunu gideriyoruz https://friichat.com/read-blog/1552

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.