Prilly Latuconsina Akui Belajar Rendah Hati Dari Olga Syahputra

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, Prilly Latuconsina merupakan seorang artis terkenal berkebangsaan Indonesia.

Sebagai informasi bahwa karir Prilly Latuconsina sudah tidak diragukan lagi, pasalnya selain menjadi artis dirinya juga bekerja menjadi presenter, penyanyi, model, pengusaha, aktivis, dan penulis.

Banyak masyarakat yang kagum dan mengapresiasi karir Prilly Latuconsina.

Diketahui, Prilly Latuconsina juga merupakan seorang artis yang mempunyai banyak fans atau idola yang tersebar di Tanah Air.

Meskipun sudah terkenal dan mempunyai banyak idola, namun, Prilly Latuconsina tetap dikenal sebagai artis yang rendah hati dan mau menyapa atau foto dengan para fans.

Prilly Latuconsina mengatakan, dirinya tidak pernah menolak ajakan foto dari para idolanya.

Prilly Latuconsina mengaku bahwa dirinya belajar rendah hati dari almarhum Olga Syahputra.

Disisi lain, Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa dulu dirinya pernah meminta foto bersama dengan almarhum Olga Syahputra, dan kala itu, almarhum Olga Syahputra sedang istirahat di sela-sela jam kerjanya.

Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa almarhum Olga Syahputra mau diajak foto dengannya, dan tidak banyak alasan atau basa-basi.

Prilly Latuconsina juga mengaku bahwa dari situlah dirinya mulai belajar rendah hati dengan siapapun, terlebih lagi dengan para fans atau idolanya.

 

Hal Yang Sederhana Dapat Membuahkan Dampak Yang Besar

Potret Body Goals Prilly Latuconsina Saat Liburan ke Labuan Bajo dengan Outfit Sporty - Photo Fimela.com

Prilly Latuconsina mengatakan, hal sederhana yang kita lakukan dapat membuahkan dampak yang sangat besar bagi seseorang, contohnya yakni, kita dijalan bertemu dengan fans yang sedang bersedih, dan saat kita berfoto bersama, maka fans tersebut dapat berbahagia atau dapat menutup luka sedihnya sementara.

Prilly Latuconsina mengaku bahwa dirinya sangat senang jika banyak fansnya yang memintanya foto bersama.

Disisi lain, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa asistennya sampai kebingungunan atau kelelahan karena asisten sudah menolak para fans untuk foto bersama, tetapi Prilly Latuconsina masih mau berfoto dengan para fans.

 

Tidak Dirugikan

Prilly Latuconsina Bersihkan Sampah Plastik di Pantai | Metro Daily

Prilly Latuconsina mengatakan, dirinya tidak pernah dirugikan oleh para fans saat foto bersama, pasalnya, foto adalah hal yang sangat simpel dan hanya membutuhkan waktu paling lama 5 detik.

Prilly Latuconsina mengaku bahwa dirinya tidak pernah tega untuk menolak ajakan foto dari para fansnya.

Disisi lain, Prilly Latuconsina juga mengaku bahwa foto dengan para fans merupakan sebuah hobi dan kesenangan tersendiri baginya.

1 Comment on "Prilly Latuconsina Akui Belajar Rendah Hati Dari Olga Syahputra"

  1. Our commitment to your satisfaction is unwavering, providing a space where you can confidently connect with like-minded individuals seeking the same thrill. From passionate encounters to soulful connections, Oklute offers a seamless experience to discover and indulge in your desires.

    Join us on this celebratory occasion and embark on a journey of self-discovery, as we continue to be the platform you can trust for your adult classified needs. Oklute – where desires meet possibilities, and connections are forged in the fires of passion. Cheers to one year of satisfaction and countless more to come!

    acompañantes Alto Paraná
    acompañantes Asuncion
    Prostitutas del Paraguay

    https://py.oklute.com/escorts/alto-parana/

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.