Menyesal Ben Affleck Setelah Bercerai

Menyesal Ben Affleck Setelah Bercerai
Menyesal Ben Affleck Setelah Bercerai

Setelah sempat dikabarkan berulang kali untuk rujuk, akhirnya untuk kali ini mereka diresmikan untuk bercerai pada bulan Oktober 2018 yang lalu. Memang perceraian yang dilakukan antara Ben Affleck dan Jennifer Garner ini memakan waktu yang cukup panjang.

Setelah resmi nya bercerai, Ben yang kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Hanya saja, hubungan asmaranya itu tak dapat bertahan dengan lama. Hingga akhirnya Ben yang melakukan wawancara dengan New York Times serta mengaku ia menyesali perceraiannya.

“Rasa malu benar-benar telah merusak. Tidak ada dampak positif dari rasa malu yang kita rasakan. Namun itu hanya kesengsaraan, perasaan dari harga diri yang sudah jatuh dan membenci diri sendiri.”

Setelah merasa menyesal, Ben menyampaikan pesan untuk Jennifer. Dimana Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang mantan kekasih.

Aktor Batman v Superman: Dawn of Justice ini menyampaikannya pesan tersebut pada Diane Sawyer. “Apa yang ingin kusampaikan secara public ataupun private adalah terimakasih. Karena sudah perhatian, bertanggung jawab dan menjadi seorang Ibu yang baik untuk anak-anakku,” ucap Ben.

BACA JUGA : Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa Internasional

Penyesalan Ben Affleck

Ben sama sekali tidak menyadari bahwa kesalahan yang dibuatnya pada masa pernikahan itu akan membuatnya menyesal dan merasa bersalah sampai sekarang. Pernikahan yang dibangun  selama kurang lebih 10 tahun, rasanya terbuang sia-sia begitu saja hingga membuatnya merasa tersiksa.

“Saya sungguh membuat kesalahan dan tentu saja saya melakukan hal yang sangat aku sesali. Tapi kamu harus belajar darinya, mencoba untuk lebih maju.”

Ben yang berusia 47 tahun mengakui, bahwa dirinya memiliki masalah dengan kebiasaan minum-minuman keras. Ben mengatakan bahwa awalnya kebiasaan dia meminum minuman keras hanya relatif normal tapi berangsur-angsur berlebihan.

Menurut dirinya sendiri, titik terparah yaitu ketika sedang ditimpa badai rumah tangga yang alih-alih membuat sedikit baik tapi malah terbalik. Akibat dari minum itu justru memperburuk keadaan dan menambah masalahnya.

“Ketika kau mencoba membuat dirimu merasa lebih baik dengan menenangkan diri (makan atau minum atau berhubungan seks atau judi atau apa pun). Tapi itu hanya membuat kehidupanmu lebih  buruk saja,” kata Ben.

Hubungan Ben dan Garner yang bermula sejak bekerja sama dalam “Pearl Harbor” pada tahun 2001 dan “Daredevil” pada tahun 2003. Kemudian mereka mengikat sebuah hubungan itu ke dalam pernikahan pada tahun 2005 dan telah dikaruniai tiga orang anak, Violet (14), Seraphina (11) dan Samuel (7).

Kemudian mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 2015 sebelum mengajukan cerai pada tahun 2017 dan menyelesaikan hubungan mereka pada Oktober 2018 lalu.

BACA JUGA Meghan Markle Kembali Ke Kanada