Parto Patrio Ungkap Kondisi Kesehatannya Setelah Jalani Operasi Batu Ginjal

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, beberapa pekan yang lalu, komedian Parto Patrio sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi pengangkatan batu ginjal.

Sebagai informasi bahwa kabar tentang kondisi Parto Patrio tersebut pertamakali dibagikan oleh Dina Risty, selaku istri Parto Patrio.

Pada beberapa pekan yang lalu, Dina Risty sempat membagikan sebuah video yang memperlihatkan Parto Patrio sedang terbaring di kasur dan dibawa ke rumah sakit.

Banyak warganet, komedian, dan selebritis yang bertanya-tanya penyakit apa yang diderita oleh Parto Patrio.

Karena banyaknya pertanyaan dari sejumlah pihak, akhirnya Dina Risty menjelaskan bahwa Parto Patrio menderita penyakit batu ginjal, dan Parto Patrio harus di operasi untuk mengangkat batu ginjalnya.

Baru-baru ini, Parto Patrio membagikan info terkini tentang kondisi kesehatannya setelah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal.

Parto Patrio bersyukur saat ini dirinya sudah merasa enakan, dan setelah di operasi dirinya juga sudah merasa lega dan jarang merasakan kesakitan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Parto Patrio di Kawasan Tandean, Jakarta, pada Selasa, 21 Mei 2024.

Parto Patrio mengaku bahwa saat ini dirinya kesulitan untuk menahan buang air kecil, pasalnya masih ada beberapa alat medis yang terpasang di dalam organ tubuhnya untuk mencegah penyumbatan aliran urine.

Parto Patrio menjelaskan bahwa alat yang terpasang di dalam tubuhnya tersebut berfungsi untuk melebarkan ureter agar aliran urine dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

 

Menganggu Aktivitas

Masih di Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi Kedua

Parto Patrio mengatakan, pemasangan alat medis di dalam tubuhnya tersebut cukup mengganggu aktivitasnya, terlebih lagi saat berada di luar rumah, pasalnya saat di luar rumah dirinya tidak bisa menahan buang air kecil.

Parto Patrio mengaku bahwa kalau masih berada di area rumah dirinya tidak khawatir, tetapi jika berada di perjalanan dirinya sangat khawatir, dan harus cepat-cepat buang air kecil.

Disisi lain, Parto Patrio juga meminta dukungan doa kepada para keluarga, teman, dan idolanya agar dirinya dapat segera pulih dari penyakit yang dideritanya.

 

Tidur Tidak Nyenyak

Eko Patrio Ungkap Penyakit Parto Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit dan Jalani Operasi - ShowBiz Liputan6.com

Dina Risty, selaku istri Parto Patrio mengatakan, setelah pulang dari rumah sakit, Parto Patrio menjadi kesulitan untuk tidur dengan nyenyak, pasalnya setiap berapa jam sekali dirinya harus bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Dina Risty menjelaskan, sementara ini Parto Patrio harus menerima keadaan sampai dokter memutuskan untuk melepas alat yang ada di dalam tubuh Parto Patrio.

Disisi lain, Dina Risty juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar bulan depan tepatnya pada bulan Juni, Parto Patrio sudah tidak lagi menggunakan alat medis untuk buang air kecil, dan pada bulan depan juga kondisi Parto Patrio akan kembali normal.

1 Comment on "Parto Patrio Ungkap Kondisi Kesehatannya Setelah Jalani Operasi Batu Ginjal"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.