Olga Lydia Resmi Menjadi Istri Pengusaha Kaya Asal Surabaya

Olga Lydia Resmi Menjadi Istri Pengusaha Kaya Asal Surabaya

Artispsk.com – Resmi sudah Olga Lydia menjadi istri dari salah satu pengusaha kaya asal Surabaya, Raphael Aris Utomo. Acara pemberkatan nikah dimulai hari ini di Gereja Katefral, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/04/2017). Setelah usai sama-sama mengucapkan janji suci, mereka pun kemudian ditanyai oleh sejumlah awak media mengenai hubungan asmara mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Lydia mengatakan bahwa mereka awalnya bertemu pada tahun 2010 lalu.

“Kami itu awalnya berjumpa pada tahun 2010, saat itu juga tidak disengaja, Saya kan dulunya membawakan sebuah program acara. Nah kebetulan sekali lokasinya itu dekat dengan tempat kerjanya Mas Aris, jadi disitulah awal pertama kali kami berkenalan,” ungkap wanita yang kini sudah berusia 40 tahun itu.

” Jadi sebenarnya pun kami nggak ada acara yang namanya tukaran nomor telepon, tapi ya karena memang kebetulan waktu itu saya juga lagi butuh hair dresser dan akhirnya tim minta bantuan sama Aris, jadinya ya aku punya kontaknya, lanjut Lydia.

Dan semenjak pertemuan yang tidak disengaja itu, Olga pun menuturkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan yang intens dengan suaminya sekarang ini selama 5 tahun berselang.

“Ya hubungan kami itu tidak terlalu intens sampai tahun 2015. lalu kami pun melanjutkan hubungan setelah itu, ungkap Lydia.

Semenjak adanya hubungan komunikasi itu tepatnya pada Agustus 2015, Lydia pun menjelaskan bahwa hubungan mereka semakin serius hingga akhirnya Aris memberikan cincin pada bulan Mei 2016, lalu pada November keluarganya Aris datang dan resmi melamar, ujar Lydia.

Lydia dan Aris juga menambahkan, bila mereka sangat berbahagia setelah meninggalkan status masa lajang. Adapun acara resepsi pernikahan mereka akan digelar nantinya pada 28 April 2017, pukul 18.00 WIB, di Pakuwon Imperial Ballroom I, Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah, di Surabaya, Jawa Timur

3 Comments on "Olga Lydia Resmi Menjadi Istri Pengusaha Kaya Asal Surabaya"

  1. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I have really
    enjoyed surfing around your blog posts. In any
    case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!

  2. Excellent beat ! I wish to apprentice even as you amend
    your website, how can i subscribe for a blog site?
    The account aided me a acceptable deal. I had been a little bit familiar of this your broadcast offered vibrant transparent concept

  3. Hello, I enjoy reading through your article post.
    I like to write a little comment to support you.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.