Nunung Srimulat Mulai Terapkan Hidup Sehat Usai Jalani Pengobatan Kanker Payudara

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, sejak beberapa bulan yang lalu, Nunung Srimulat telah berusaha untuk melawan penyakit yang dideritanya, yakni kanker payudara.

Sebagai informasi bahwa Nunung Srimulat juga telah melakukan operasi pengangkatan payudara di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, pada Rabu, 7 Juni 2023.

Nunung Srimulat mengaku bahwa sebelum menjalani operasi dirinya sempat khawatir dan merasa deg-deg an.

Namun, setelah semuanya berhasil, Nunung Srimulat mulai merasa lega, dan bersyukur kepada Tuhan karena masih memberikan kesempatan untuk dapat menjalani hidup dengan baik dan benar.

Meskipun telah menjalani operasi pengangkatan payudara, tetapi saat ini Nunung Srimulat masih berhati-hati dan selalu waspada untuk menjaga pola hidup sehat agar tidak mudah terjangkit penyakit apapun.

Nunung Srimulat mengatakan, saat ini dirinya mulai ingin menerapkan gaya hidup sehat, mulai dari menjaga jam tidur yang baik, dan menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Nunung Srimulat juga mengaku bahwa saat ini dirinya mulai membenci orang yang merokok, jadi dirinya akan menjauh jika ada orang yang merokok didekatnya.

 

Bahagia Adalah Kunci

Nunung antara Tega & Tidak Tega Pulangkan Anak-anak ke Solo

Nunung Srimulat mengatakan, saat ini dirinya mulai rutin mengonsumsi jus untuk kesehatan kulitnya usai menjalani pengobatan kanker yakni kemoterapi.

Nunung Srimulat mengaku bahwa hati yang gembira dan pikiran yang tenang adalah kunci utama dalam menjaga kesehatan.

Disisi lain, Nunung Srimulat mengaku bahwa dirinya sudah tidak ingin memikirkan hal-hal yang dapat membuatnya stress atau pikiran berlebih.

 

Jalani Kemoterapi

Pakai Penutup Kepala, Nunung Kini Botak Pasca Rambutnya Rontok karena Kemoterapi, Ini Potret Barunya - Tribun-medan.com

Nunung Srimulat mengatakan, setelah menjalani operasi pengangkatan payudara, dirinya masih harus menjalani kemoterapi sebanyak lima kali.

Nunung Srimulat mengaku bahwa dirinya merasa lebih sehat dan lebih baik setelah menjalani operasi dan kemoterapi, dan sekarang rambutnya juga sudah mulai tumbuh, bahkan tumbuhnya bukan lagi tipis, melainkan kribo atau keriting.

 

Bersyukur

Rontok Akibat Kemoterapi, Nunung Memilih Pangkas Habis Rambutnya dan Tampil Botak : Okezone Celebrity

Nunung Srimulat mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena Tuhan masih memberikan kesembuhan untuknya, dan masih memberikan kesempatan untuk dirinya dapat hidup dan menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

Nunung Srimulat juga mengucapkan terima kasih untuk para keluarga, teman, dan idolanya karena sudah mendoakan dan memberikan dukungan kepadanya.

Be the first to comment on "Nunung Srimulat Mulai Terapkan Hidup Sehat Usai Jalani Pengobatan Kanker Payudara"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.