Nikita Mirzani Akui Marshel Widianto Belum Pantas Menjadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, beberapa bulan lagi kita akan merayakan pesta rakyat dan pesta politik, pesta yang dimaksud ialah Pemilihan kepala daerah (Pilkada atau Pemilihan kepala daerah) serentak 2024.

Sebagai informasi bahwa pada beberapa pekan yang lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan digelar pada Rabu, 27 November 2024 di seluruh Indonesia.

Diketahui, terdapat beberapa calon yang harus dipilih didalam Pilkada, yakni Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Provinsi (Pilgub), Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten (Pilbup), dan Walikota dan Wakil Walikota untuk Kota (Pilwakot).

Calon Pilkada bukan hanya hadir dari tokoh politikus saja, tetapi saat ini sudah ada beberapa artis yang turut mencalonkan diri di Pilkada serentak 2024.

Salah satu artis yang telah resmi mencalonkan diri di Pilkada serentak 2024 ialah Marshel Widianto.

Marshel Widianto telah resmi mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Marshel Widianto diusung dari Partai Gerindra.

Majunya Marshel Widianto di Pilkada serentak 2024 menuai banyak pro dan kontra dari warganet dan selebritis Tanah Air.

Saat ini banyak warganet yang ragu dengan Marshel Widianto, pasalnya pada beberapa bulan yang lalu Marshel Widianto sempat terkena skandal tentang kasus pembelian konten porno di situs OnlyFans.

Nikita Mirzani, selaku artis dan model papan atas juga turut memberikan tanggapan tentang pencalonan Marshel Widianto di Pilkada 2024.

Nikita Mirzani mengatakan, Marshel Widianto belum pantas menjadi calon wali kota Tangerang Selatan, pasalnya attitude Marshel Widianto tidak baik.

Menurut Nikita Mirzani, Marshel Widianto seharusnya maju dan mencalonkan diri sebagai ketua RT atau RW dulu, bukan malah langsung mencalonkan diri sebagai wakil wali kota.

 

Latar Belakang

Secara terang-terangan, Nikita Mirzani bertanya apakah partai Gerindra tidak mempunyai calon wakil wali kota Tangerang Selatan yang lain selain Marshel Widianto.

Nikita Mirzani menegaskan, latar belakang kehidupan Marshel Widianto sangatlah buruk, dulu Marshel Widianto pernah menjadi kurir narkoba dan mantan pengantar PSK.

Nikita Mirzani mengatakan, seharusnya seorang pemimpin harus mempunyai latar belakang kehidupan yang baik, dan dapat menjadi contoh bagi masyarakatnya.

 

Bongkar Aib

Klarifikasi Marshel Widianto Usai Ngaku Dibanned dari Televisi: Ini Waktu Gue untuk Belajar

Nikita Mirzani mengatakan, banyak para selebritis dan komedian yang tidak suka dengan sikap atau attitude Marshel Widianto.

Nikita Mirzani mengaku bahwa saat ini ada salah satu tokoh komedian senior yang kecewa dengan Marshel Widianto, pasalnya Marshel Widianto hanya datang disaat miskinnya saja, tetapi saat ia kaya dan sukses ia lupa dengan orang-orang yang telah membantunya.

Disisi lain, Nikita Mirzani juga mengaku bahwa Marshel Widianto sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun, karena attitude yang buruk dari Marshel Widianto.

1 Comment on "Nikita Mirzani Akui Marshel Widianto Belum Pantas Menjadi Calon Wakil Walikota Tangsel"

  1. su kacagi bulma makinesi Beşiktaş su tesisatçısı olarak su kaçak tespiti hizmetimizde de, evlerinizde oluşan sızıntı nedeniyle sorun yaşadığınızda, akustik dinleme cihazlarımızla https://onmybet.com/read-blog/24759

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.