Netizen Tuding Lesti Kejora Hamil Diluar Nikah

Artis Psk – Baru-baru ini Rizky Billar dan Lesti Kejora masih dalam momen bahagianya, karena anak pertamanya baru saja lahiran.

Diketahui Lesti Kejora lahiran pada Minggu, 26 Desember 2021, dan dengan metode operasi caesar.

Namun ditengah momen bahagianya tersebut, malah Rizky Billar dan Lesi Kejora dinyinyirin oleh warganet.

Warganet banyak yang menyebutkan bahwa bayi tesebut bukan terlahir prematur, namun memang sudah saatnya lahiran.

Seperti yang kita tahu, Rizky Billar dan Lesti Kejora baru menikah 4 bulan lalu, tapi sudah melahirkan seorang bayi.

Banyak warganet yang mencibir bahwa sebenarnya sebelum menikah Lesti sudah mengandung seorang bayi, atu hamil diluar nikah.

“Kak, katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan,” tulis pesan warganet untuk Rizky Billar melalui DM Instagram.

Melihat hal tersebut, Rizky Billar tak terima bahwa isterinya dibilang sudah hamil diluar nikah, Rizky pun membalas DM tesebut dengan story Instagramnya.

Penjelasan Rizky Billar

Rizky Billar mengatakan, netizen yang mencibirkan adalah contoh netizen yang tak suka dengan kebahagian orang lain, dan suka menyebarkan hoax.

Rizky Billar juga mengatakan bahwa dokter sudah menerangkan jika kelahiran lesti itu sangat prematur, dan dokter tidak mungkin bisa bohong karena berkaitan dengan reputasinya.

“Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi dan kode etik,” ujar Rizky Billar.

 

Balasan Untuk Netizen

Rizky Billar sangat geram dengan cibiran netizen yang DM di Instagramnya, Rizky membalas DM tersebut dengan keterangan di story Instagramnya.

Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya kelihatan tidak kesakitan lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus? Mbak tahu kan rasanya kontraksi perut sakit dan penggung nyeri? Pernah hamil kan?” ujar Rizky Billar.

Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami?” sambungnya.

Terserah Netizen

Rizky Billar mengatakan, dirinya tak peduli dengan nyinyiran netizen diluar sana.

Bukan hanya itu, Rizky dan Lesti juga mengatakan menjadi orang terkenal itu harus siap mental karena hujatan netizen yang tidak mempunyai hati.

Kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti Anda yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami,” ujar Rizky Billar.

1 Comment on "Netizen Tuding Lesti Kejora Hamil Diluar Nikah"

  1. Hello, I think your blog might be having browser compatibility issues. When I look at your blog site in Firefox, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, superb blog!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.