Nathalie Holscher Resmi Melayangkan Gugatan Cerai Kepada Sule

Artis Psk –Seperti yang kita tahu, Nathalie Holscher dan Sule sering memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya di sosial media.

Bahkan, Nathalie Holscher telah akrab dengan ketiga anak kandung Sule.

Tetapi, baru-baru ini, warganet justru dihebohkan dengan kabar bahwa Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada Sule.

Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, pada Minggu, 3 Juli 2022.

Kabar tersebut sontak mengejutkan para teman artis dan netizen +62.

Diketahui, Nathalie Holscher dan Sule sudah menjalani pernikahannya sejak Novemver 2022 lalu.

 

Membenarkan

Muak Dituduh Nikahi Sule Demi Incar Harta, Nathalie Holscher Curhat  Nasibnya yang Sudi Ikut Banting Tulang Cari Cuan : Nggak Mau Banyak Meminta

Maman Suherman, selaku Panitera Pengadilan Agama Cikarang mengatakan, guagatan cerai tersebut telah dicatat dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

“Bahwa betul PA Cikarang telah menerima perkara¬†ecourt, dengan jenis perkara cerai gugat kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak,” ujar Maman Suherman.

“Dengan surat gugatannya tertanggal 3 juli 2022 dengan nama para pihak Nathalie Holscher yang telah menyerahkan kuasa pada kuasa hukumnya Maja Besar Surya menggugat kepada saudara Sutisna bin Dodo Mulyana sebagai tergugat,” sambungnya.

Menunggu Persidangan

Berseteru dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Desak Sule Jadi Penengah :  Okezone Celebrity

Maman Suherman mengatakan bahwa pihak pengadilan sudah mengonfirmasi gugatan cerai Nathalie Holscher dengan Sule.

Maman Suherman menjelaskan bahwa keduanya akan dipanggil untuk melakukan sidang perdananya yang digelar pada Rabu, 20 Juli 2022.

“Kemudian setelah diregistrasi perkara tersebut ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang, yaitu pada tanggal 5 juli 2022, dan majelis hakimnya telah menetapkan hari dan tanggal sidang pada tanggal yaitu nanti pada Rabu tanggal 20 juli 2022 pukul 9 WIB,” ujar Maman Suherman.

 

Mediasi

Maman Suherman mengatakan, pihak pengadilan akan berusaha untuk menghadirkan keduanya saat sidang perdana nanti.

“Yang jelas kedua belah pihak akan dipanggil nanti terkait materi persidangan majelis hakim yang menentukan. Ya, mediasi kalau seadainya dua-duanya hadir, atau kuasa hukumnya hadir kedua belah pihak ada upaya mediasi,” ujar Maman Suherman.

Be the first to comment on "Nathalie Holscher Resmi Melayangkan Gugatan Cerai Kepada Sule"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.