Mpok Alpa Akui Raffi Ahmad Ingin Biayai Persalinan Bayi Kembarnya

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini Nina Carolina atau yang biasa disebut dengan Mpok Alpa sedang mengandung anak kembarnya, dan saat ini usia kandungannya sudah menginjak 4 bulan.

Sebagai informasi bahwa seorang Ibu hamil tidak diperbolehkan untuk melakukan aktivitas berat, dan harus banyak istirahat serta mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi agar anak yang ada di kandungan selalu sehat sampai waktu persalinan mendatang.

Layaknya Mpok Alpa saat ini, Mpok Alpa harus menjaga kandungannya, mengingat lagi usia kandungannya sudah menginjak usia 4 bulan.

Jadi, Mpok Alpa sudah tidak dapat bekerja di dunia industri seperti dulu lagi, pasalnya dunia industri sangat melelahkan dan tidak kenal waktu.

Namun, Mpok Alpa sempat khawatir jika dirinya tidak bekerja, maka bagaimana caranya membayar semua biaya persalinan di rumah sakit, terlebih lagi biaya persalinan anak kembar cenderung lebih mahal atau bahkan bisa dua kali lipat.

Disela-sela kekhawatirannya tersebut, Mpok Alpa justru mendapatkan rezeki dari seseorang, dan dirinya mengatakan bahwa ada orang baik yang membantunya untuk membiaya semua proses pemeriksaan hingga persalinannya.

Mpok Alpa menjelaskan bahwa orang baik yang dimaksud tersebut ialah Raffi Ahmad.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mpok Alpa kepada wartawan di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

 

Anak Membawa Rezeki

Mpok Alpa mengaku bahwa kehamilan anak kembarnya ini membawa rezeki.

Mpok Alpa menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta bantuan sedikitpun kepada Raffi Ahmad soal biaya persalinan anak kembarnya.

Namun, Raffi Ahmad yang datang secara tiba-tiba kepadanya dan menawarkan diri untuk membiayai proses persalinan anak kembarnya.

 

Bermula Dari Video Call (VC)

 

Cerita Haru Ayah Mpok Alpa yang Rela Jual Tanah Demi Dukung Mimpi Anaknya Jadi Biduan

Mpok Alpa mengatakan, pada awalnya Raffi Ahmad menghubunginya melalui video call (VC), dan pada saat itu Raffi Ahmad sedang menjadi host dalam salah satu program TV.

Dalam video call tersebut, Raffi Ahmad secara tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya ingin membantu membiayai proses pemeriksaan hingga persalinan anak kembar Mpok Alpa.

Pada saat mendapatkan tawaran tersebut, Mpok Alpa seketika terdiam dan merasa bersedih, karena ternyata banyak orang baik yang dikirim Tuhan untuknya.

 

Melahirkan Di Rumah Sakit Yang Sama Dengan Rayyanza

Temannya Gelapkan Dana Rp 1,3 Miliar, Mpok Alpa Beri Waktu 7 Hari - Jawa Pos

Mpok Alpa mengatakan, Raffi Ahmad memberikan tawaran serta rekomendasi kepada dirinya untuk melahirkan di rumah sakit yang sama dengan Nagita Slavina saat melahirkan Rayyanza.

Mpok Alpa mengaku bahwa rumah sakit yang di rekomendasikan oleh Raffi Ahmad tersebut ialah rumah sakit yang bagus dan banyak artis terkenal yang juga melahirkan disana.

Be the first to comment on "Mpok Alpa Akui Raffi Ahmad Ingin Biayai Persalinan Bayi Kembarnya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.