Meghan Markle Kembali Ke Kanada Di Tengah Drama Royal Family

Artis PSK – Meghan Markle telah kembali ke Kanada. Sebuah sumber telah memberi tahu bahwa mantan aktris Suits tersebut sudah kembali ke Kanada untuk menemani putranya Archie Harrison setelah menghabiskan 3 hari di Inggris. Ia meninggalkan Pangeran Harry yang sedang berada di tengah konflik Royal Family di Inggris. Saat ini, Pangeran Harry sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah yang muncul setelah postingan di Instagram-nya yang mengundang kontroversi.

Tampaknya Meghan dan Harry membuat keputusan untuk menitipkan Archie di Kanada dengan temannya, Jessica Mulroney dan seorang pengasuh ketika mereka menghadiri acara. Beberapa media melaporkan bahwa Meghan Markle kembali ke Inggris cukup lama untuk menghadiri Royal Engagement Harry yang pertama dan tahun baru. Selain itu, ia kembali ke Inggris untuk memberitahukan bahwa mereka akan mundur dari peran mereka sebagai Bangsawan Senior.

Saat ini, beberapa media melaporkan bahwa Pangeran Harry akan bersatu kembali dengan istri dan putranya di Kanada dalam beberapa hari mendatang. Tetapi, ia memiliki acara lain yang sudah dijadwalkan di Inggris pada hari Kamis (16/1) depan.

Ketika Meghan Markle kembali ke putranya di Kanada, anggota keluarga Kerajaan merayakan ulang tahun Kate Middleton yang ke-38. Pada Kamis pagi (9/1), semua akun media sosial keluarga Kerajaan Inggris mengucapkan selamat ulang tahun kepada the Duchess of Cambridge tersebut.

Di balik ini semua, media internasional melaporkan bahwa Ratu Elizabeth mengadakan pertemuan darurat. Pertemuan darurat tersebut diadakan untuk membahas tentang pengumuman the Duke and Duchess of Sussex yang di posting di Instagram kemarin.

Baca Juga: Thong Bikini Ala Bella Hadid Bikin Tercengang!

Dalam pertemuan tersebut, Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran Harry terlihat hadir. Dan Sang Ratu mengarahkan semua untuk bekerja sama untuk menemukan jalan keluar. Ratu Elizabeth mengemukakan agar mereka dapat mencari solusi yang dapat diterapkan dalam beberapa hari.

Malamnya, anggota keluarga terlihat tiba di Istana Kensington, dimana House of Windsor mengadakan makan malam untuk merayakan ulang tahun Kate.

Dinilai oleh media, Keluarga Kerajaan tampaknya tidak akan membiarkan kontroversi meredam perayaan mereka. Patung lilin Pangeran Harry and Meghan Markle pun sudah dipindahkan pada pagi hari ini (10/1).