Marshel Widianto Ungkap Banyak Job Yang Hilang Karena Kasusnya Dengan Dea OnlyFans

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, Marshel Widianto kini telah diperiksa pihak kepolisian atas kasus pembelian 76 video syur Dea OnlyFans.

Marshel Widianto memenuhi undangan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, pada Kamis, 7 April 2022.

Marshel Widianto mengatakan, kasus tersebut berdampak pada jobnya, banyak job yang menolak Marshel karena kasusnya dengan Dea OnlyFans.

Bukan hanya itu, Marshel Widianto juga mangaku bahwa job yang telah ia jalani sekarang juga mengentikannya untuk beberapa waktu kedepan.

Marshel Widianto mengatakan, dirinya juga dihentikan dari program TV kesayangannya.

“Acara kesayangan aku padahal. Tapi gw siap dengan risikonya,” ujar Marshel Widianto.

Pekerjaan Sampingan Hilang

Marshel Widianto mengatakan, bukan hanya pekerjaan utamanya saja yang hilang, namun banyak pekerjaan sampingannya yang ikut memberhentikannya.

“Dan tau gak? Masih banyak lagi tau yg cancel, tapi khusus yg satu ini, sedih bangett aku tuuu Marshel Tel… Ah sudah lah,” ujar Marshel Widianto.

 

Pesan Pemutusan Kerja

Marshel Widianto mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan pihak manajemen kerjanya.

“Setelah melalui diskusi yang cukup panjang terkait issue Marshel ini pihak managemen dan juga agency hendak menginformasikan untuk sementara ini bahwa pada shooting 13 April mendatang part Marshel ditiadakan dulu sampai ada info lebih lanjut dari pihak management,” unggahan Marshel Widianto di Instagramnya.

 

Tetap Tersenyum

Marshel Widianto mengatakan, dirinya tidak mau bersedih dan terus-terusan murung karena telah diberhentikan dari jobnya.

Namun, Marshel Widianto mengaku bahwa dirinya akan menghadapi semua cobaan dengan senyuman.

“Hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi,” tutup Marshel Widianto.

Be the first to comment on "Marshel Widianto Ungkap Banyak Job Yang Hilang Karena Kasusnya Dengan Dea OnlyFans"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.