Marshel Widianto Berikan Tanggapan Tentang Kritik Atas Pencalonannya Jadi Wakil Walikota Tangsel

Artis Psk –¬†Seperti¬† yang kita tahu, saat ini banyak warganet dan selebritis yang melemparkan hujatan terhadap Marshel Widianto terkait pencalonannya menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2024.

Diketahui, saat ini banyak warganet dan selebritis yang tidak suka jika Marshel Widianto mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangsel, pasalnya sikap dan sifat Marshel Widianto masih belum layak untuk menjadi Wakil Walikota.

Salah satu selebritis yang terang-terangan menolak Marshel Widianto menjadi Wakil Walikota Tangsel ialah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menceritakan semua kebusukan dan perbuatan buruk dari Marshel Widianto saat Marshel masih aktif dalam dunia industri hiburam.

Menurut Nikita Mirzani, banyak artis yang juga tidak suka dengan Marshel Widianto, karena Marshel hanya datang disaat susahnya saja, dan saat ia sukses ia lupa dengan segalanya dan lupa dengan orang yang membawanya dan mempromosikannya.

Nikita Mirzani menjelaskan, saat ini nama Marshel Widianto sudah di blacklist dari dunia hiburan atau TV Nasional, hal tersebut dapat terjadi karena perbuatan Marshel yang tidak disiplin waktu dan menyepelakan.

Disisi lain, Nikita Mirzani juga mengaku bahwa Denny Cagur adalah korban dari Marshel Widianto, Denny Cagur sempat mengatakan bahwa Marshel pernah datang kepadanya saat masih miskin, dan sekarang setelah sukses Marshel telah melupakan Denny Cagur.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya.

Karena banyaknya hujatan serta kritikan dari warganet dan selebritis, akhirnya Marshel Widianto memberikan klarifikasi dan tanggapannya terkait pencalonannya menjadi Wakil Walikota Tangsel.

 

Ubah Kritik Jadi Motivasi

Klaim Aktif Berpolitik Sejak 2018, Marshel Widianto: Saya Siap Jadi Wakil  Wali Kota Tangsel

Marshel Widianto mengatakan, dirinya akan mengubah semua kritikan dan hujatan menjadi sebuah motivasi untuk hidupnya.

Marshel Widianto mengaku bahwa dirinya tidak ingin jadi orang yang mudah down karena hujatan, tapi dirinya ingin menjadi orang yang selalu tersenyum dan tenang saat menghadapi hujatan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Marshel Widianto kepada Wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 

Terima Kasih

Profil Marshel Widianto, Komika yang di Usung Partai Gerindra Jadi Calon  Wakil Wali Kota Tangsel - Sinergi Madura

Marshel Widianto justru mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kritikan dan hujatan kepadanya.

Marshel Widianto mengaku bahwa semua kritikan dan hujatan yang diucapkan oleh Nikita Mirzani, akan dijadikan sebuah motivasi dan pembelajaran agar hidupnya lebih baik lagi.

 

Harapan Baik

Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024

Marshel Widianto mengatakan, dirinya sudah mulai belajar dunia politik sejak tahun 2018 lalu.

Marshel Widianto mengaku bahwa dirinya bukan secara tiba-tiba mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangsel, melainkan dirinya sudah belajar dan berguru kepada beberapa tokoh politik.

Disisi lain, Marshel Widianto juga meminta dukungan doa restu kepada seluruh masyarakat Tangsel agar dirinya dapat menjadi pemimpin yang bijak dan dapat menyejahterakan rakyat.

Be the first to comment on "Marshel Widianto Berikan Tanggapan Tentang Kritik Atas Pencalonannya Jadi Wakil Walikota Tangsel"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.