Marshanda Dikabarkan Hilang di LA, Berikut Klarifikasinya

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Marshanda telah hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin, 27 Juni 2022.

Pada unggahan tersebut terlihat bahwa Sheila Salsabila mengatakan bahwa Marshanda sudah menghilang dua hari, dan teman-temannya di Amerika Serikat masih terus mencari keberadaan Marshanda.

Dicari day 2,” ujar Sheila Salsabila.

 

Dalam Fase Manic

Tegarnya Marshanda Saat Ungkap Dirinya Idap Tumor Payudara

Sheila Salsabila mengatakan, saat ini Marshanda sedang mengidap Bipolar, dan sedang dalam fase Manic.

Diketahui, fase manic yaitu gejala dari gangguan bipolar, dimana dalam kondisi ini pasien tidak dapat mengontrol diri mereka.

“Warga Indonesia hilang untuk pertama kalinya di Los Angeles, California, US. Dia dalam episode manic. (Keadaan mental yang berubah – gangguan bipolar),” ujar Sheila Salsabila.

 

Meminta Bantuan

Berobat ke Amerika, Marshanda Ungkap Momen saat Belikan Oleh-oleh untuk Sienna & Istri Ben Kasyafani - Tribunkaltim.co

Dalam unggahan cerita Instagram, Sheila juga mention dan meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo dan juga Presiden Joe Biden.

“Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut nama Bapak dan Joe Biden,” ujar Sheila Salsabila.

Dalam unggahan tersebut, Sheila juga menyertakan obrolan terakhirnya dengan Marshanda.

 

Sudah Ditemukan

Rosan Roeslani, selaku Dubes RI untuk Amerika Serikat, mengatakan bahwa Marshanda telah ditemukan dan akan segera dipulangkan ke Indonesia.

“Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Rosan Roeslani.

Diketahui, kabar Marshanda sudah ditemukan telah tersebar pada Senin, 27 Juni 2022, pada malam hari, sekitar jam 22.00 WIB.

Be the first to comment on "Marshanda Dikabarkan Hilang di LA, Berikut Klarifikasinya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.