Luna Maya Akui Pernah Menangis Saat Hampir di PHP Oleh Maxime Bouttier

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah sangat dekat, dan keduanya saling memperlihatkan keharmonisan hubungan asmaranya di sosial media pribadinya masing-masing.

Sebagai informasi bahwa usia Luna Maya dan Maxime Bouttier sangat berbeda jauh, Luna Maya sudah berusia 40, sedangkan Maxime Bouttier masih berusia 31 tahun.

Diketahui, banyak warganet yang menyebutkan bahwa Luna Maya seperti mendapatkan berondong, dan Maxime Bouttier terlihat seperti mendapatkan tante-tante.

Namun, isu tersebut tidak digubris oleh Luna Maya dan Maxime Bouttier, dan bahkan keduanya menunjukan kepada publik bahwa usia tidak menjadi perdebatan dalam sebuah hubungan, atau bahasa gaulnya ialah cinta itu buta.

Dibalik keharmonisan hubungan asmaranya, ternyata Luna Maya dan Maxime Bouttier pernah mengalami masa-masa sedih dan hampir berpisah.

Luna Maya mengatakan, dulu dirinya sempat ditinggal oleh Maxime Bouttier pada masa PDKT atau masa pendekatan.

Pada saat ditinggal tersebut, Luna Maya sempat sedih, menangis, dan mengcap bahwa Maxime Bouttier hanyalah seorang pria yang memberikan harapan palsu kepada wanita, atau bahasa gaulnya ialah PHP (pemberi harapan palsu).

Luna Maya mengaku bahwa pada saat Maxime Bouttier hilang kabar, dirinya sangat sedih dan menyesal, pasalnya dirinya sudah sangat dibuat nyaman oleh Maxime Bouttier.

Namun, selang beberapa hari, Maxime Bouttier kembali lagi ke Luna Maya, dan keduanya resmi menjalin hubungan asmara sampai saat ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Luna Maya di Kanal YouTube Denny Sumargo, pada Selasa, 11 Juni 2024.

 

Menjadi Alfa

Luna Maya Gebrak Meja Damprat Karyawan, Nasib Orang yang Merekam Bikin Ketar-ketir: Nggak Bahaya Tah?

Luna Maya mengatakan, dirinya lebih menjadi alfa saat menjalani hubungan dengan Maxime Bouttier.

Alfa yang dimaksud dalam hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier ialah Luna Maya lebih cenderung menjadi orang yang suka mengatur dan menjadi kepala dalam hubungan tersebut.

Luna Maya mengaku bahwa dirinya menjadi orang yang sangat aktif dalam hubungan, sedangkan Maxime Bouttier menjadi orang yang pendiam dan manut kepada Luna Maya.

 

Sosok Maxime Bouttier di Mata Luna Maya

 

Ikut gemes! Begini kegigihan Nagita Slavina jodohkan Luna Maya dan Maxime Bouttier sampai akhirnya jadian - Hops ID

Luna Maya mengatakan, Maxime Bouttier adalah pria yang sangat romantis yang pernah ada di hidupnya, dan Maxime Bouttier juga seorang pria yang bertanggungjawab.

Luna Maya mengaku bahwa dirinya senang dengan pribadi Maxime Bouttier, pasalnya Maxime Bouttier adalah pria yang sangat tenang, dan mampu mengendalikan emosinya.

 

Dijodohkan Oleh Nagita Slavina

Luna Maya dan Maxime Bouttier makin nempel, netter: Mereka ngedate hari ini, nonton bioskop bareng tadi malam - Hops ID

Luna Maya mengatakan, pada awalnya ia bertemu dengan Maxime Bouttier di salah satu acara pada tahun 2023 lalu, dan pada acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa artis terkenal Tanah Air.

Luna Maya mengaku bahwa pada saat dirinya sedang duduk di acara tersebut, tiba-tiba Nagita Slavina mendatanginya dan mengatakan bahwa “eh coba kesitu deh, ada cowok-cowok ganteng yang sedang single tuh”.

Diketahui, Luna Maya menolak perintah dari Nagita Slavina untuk mendekati cowok-cowok yang sedang single tersebut, pasalnya pada saat itu Luna Maya tidak tertarik dengan beberapa cowok tersebut.

Pada akhirnya, Nagita Slavina dengan sengaja memanggil Maxime Bouttier untuk mendekati Luna Maya dan berkenalan dengannya.

Setelah Luna Maya dan Maxime Bouttier berkenalan pada acara tersebut, ternyata Maxime Bouttier justru tertarik dengan Luna Maya, dan akhirnya Maxime melakukan pendekatan dengan Luna Maya.

Luna Maya mengaku bahwa Nagita Slavina adalah orang yang mempunyai pengaruh besar dalam hubungannya dengan Maxime Bouttier.

Disisi lain, Luna Maya juga mengucapkan terima kasih kepada Nagita Slavina, karena Nagita Slavina sudah memperkenalkannya dengan Maxime Bouttier.

Be the first to comment on "Luna Maya Akui Pernah Menangis Saat Hampir di PHP Oleh Maxime Bouttier"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.