Liburan ke Hongkong, Celine Evangelista Tidak Ditemani Stefen William

Liburan ke Hongkong, Celine Evangelista Tidak Ditemani Stefen William

Artispsk.com – Raut kebahagian tampak dari wajah Celine Evangelista dikarenakan dirinya baru saja kembali dari liburan di Hongkong. Diketahui Celine pergi bersama anaknya namun terlihat saat itu Stefen tidak ikut dalam liburan tersebut.

Celine terpaksa harus melewatkan momen spesialnya tanpa kehadiran sang suami tercinta bersama Stefen William. Sewaktu ditanyai oleh para awak media Celine menuturkan bahwa sebenarnya liburan di Hongkong sudah direncanakannya sejak jauh hari namun saat hari H-nya tiba ternyata Stefen sedang disibukan dengan kegiatannya. Sehingga Celine terpaksa harus pergi hanya bersama anaknya.

“Jadwal dia kan full banget, jadi ya saya perginya cuman bareng sama anak-anak doang,” ungkap Celine saat sesi foto dalam Poster film ‘Klenik, Tge Exorcism’ di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta, belum lama ini.

Celine mengatakan bahwa dirinya menghabiskan waktu selam 3 hari disana, namun dirinya masih bersyukur karena ada sang buah hatinya yang ikut menemani dirinya.

“Seru aja sih, bisa kumpul bareng sama anak, ya intinya kita disana fun-fun aja,” ungkap Celine.

Wanita yang kini berusia 24 tahun itu menambahkan bahwa dirinya suka meluangkan waktu untuk pergi berliburan, hal ini dia lakukan untuk lebih merefleksikan diri dari rasa lelah setelah selama ini bekerja dengan jadwal yang padat.

“Pas kemarin itu kan juga lagi syutting dan makan waktu juga, akunya sibuk, Stefen juga sibuk dan pas libur sekolah mereka maunya ke Disney Land, ya sudah makanya dicarilah Disney land terdekat,” tandas Celine.

1 Comment on "Liburan ke Hongkong, Celine Evangelista Tidak Ditemani Stefen William"

  1. Simply want to say your article is as astounding. The clarity in your post is simply cool and i
    could assume you’re an expert on this subject.
    Fine with your permission allow me to grab your RSS feed
    to keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please continue
    the enjoyable work.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. illuminati join
  2. click the following page

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.