Leslar Lapor Polisi Karena Tak Terima Anaknya Diancam Akan Diguna-guna

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan membuat laporan kepolisian kepada siapapun yang menghina dan mengancam anaknya.

Rizky Billar mengatakan, banyak netizen yang mencibir dan menghina fisik putranya, Muhammad Leslas Al Fatih Billar.

Ada seorang netizen yang mengatakan bahwa anak Rizky Billar dan Lesti Kejora mirip dengan (maaf) binatang.

Diketahui, kejahatan siber ini sudah terjadi saat anaknya tersebut masih didalam kandungan ibunya, Lesti Kejora.

“Sebenarnya saat Lesti lagi hamil, ada oknum yang sempat kami laporkan. Oknum itu melakukan pengancaman bentuknya lewat postingan,” ujar Rizky Billar.

 

Ancaman Santet

Rizky Billar mengatakan, ada seorang netizen yang memposting foto akan menyantet atau mengguna-guna anaknya yang akan lahir pada saat itu.

Rizky Billar juga mengatakan bahwa ia tidak mempublikasikan berita tersebut dan ia hanya serahkan semuanya ke pihak yang berwajib.

Diketahui, pelaku yang akan mengancam akan mengguna-guna anaknya tersebut sudah ditangkap dan ditahan dipenjara.

“Dia ngeposting foto ingin mengguna-guna atau menyantet anak kami yang akan lahir saat itu. Banyak orang yang enggak tahu tapi Billar ungkap di sini, bahwa sebenarnya orang tersebut sudah ditangkap. Sudah ditahan,” ujar Rizky Billar.

Setelah diperiksa kepolisian, ternyata pelaku tersebut bukanlah pelaku sebenarnya, ia mengaku bahwa hp nya hilang, dan akhirnya ditemukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan melakukan kejahatan atas namanya.

 

Kesaksian Pelaku

Rizky Billar mengatakan, setelah diperiksa kepolisian ternyata kejadian serupa tidak hanya terjadi kepadanya saja, namun banyak orang yang sudah terkena dampaknya.

“Cuma memang menurut kesaksian dari dia, kejadian tersebut bukan sekali dua kali. Pernah juga terjadi si pemegang akun dia ibaratnya, sudah menjelek-jelekkan orang lain dengan mengatasnamakan dia,” ujar Rizky Billar.

Polisi Akan Melacak

Rizky Billar mengatakan, pada akun tersebut ia juga pernah mencaci maki artis lain, bahkan sempat mengunggah foto bugil tetangganya.

“Bukan cuma ke kami doang ternyata. Jadi dia sempat menghina artis lain. Sudah begitu sempat juga (maaf) posting foto telanjang tetangganya. Di desanya sempat ditahan,” ujar Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku, saat ini dirinya usdah bekerja sama dengan pihak kepolisian, dan polisi sudah melacak IP address pelaku tersebut.

 “Pelaku sebenarnya saat ini lagi dilacak, dicek IP address-nya di mana,” tutup Rizky Billar.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.