Laura Anna Dituduh Telah Memfitnah Ibunda Gaga Muhammad Karena Mengambil Uang ATM Tanpa Izin

Artis Psk – Baru-baru ini warganet telah dihebohkan dengan ibunda Gaga Muhammad yang membantah bahwa dirinya tak pernah mengambil uang sepeserpun dari ATM Laura Anna.

Seperti yang kita tahu, sebelum kepergian Laura Anna, Laura Anna sempat datang ke Podcast Deddy Corbuzier.

Dalam Podcast tersebut Laura Anna menjelaskan semua kelakuan busuk Gagga Muhamad atas dirinya.

Laura Anna mengatakan, Gaga Muhammad hanya memanfaatkannya dan meminta untuk dibelikan sebuah sepeda motor seharga puluhan juta.

Bukan hanya itu, Laura Anna juga mengatakan bahwa kartu ATM miliknya dipegang oleh Gaga Muhammad.

Setelah kejadian kecelakaan tersebut, Laura Anna menegaskan bahwa Gaga Muhammad tidak ada itikad tanggung jawab apapun kepadanya.

Laura Anna mengaku, setelah kecelakaan terjadi Gaga Muhammad malah membuat dirinya semakin pusing dan sering bertengkar saat di rumah sakit.

Laura Anna juga mengatakan bahwa ia juga geram dengan kelakuan Ibu Gaga Muhammad, pasalnya Gaga Muhammad dan ibunya mengambil uang di ATM Laura tanpa izin.

Namun, baru-baru ini ibunda Gaga Muhammad membantah bahwa yang dikatakan almarhum Laura Anna itu tidak benar adanya atau sebuah fitnah.

Hal ini sontak membuat keluarga Laura Anna dan sejumlah warganet geram karena Laura telah dituduh memfitnah ibunda Gaga Muhammad.

 

Tanggapan Dari Sang Kakak

Greta Irene, selaku kakak kandung dari almarhum Laura Anna mengatakan, dirinya dan keluarga mempunyai bukti transaksi saat Laura Anna dirawat di rumah sakit.

Greta Irene juga mengatakan bahwa yang mengetahui pin ATM Laura hanyalah Laura dan Gaga Muhammad.

“Itu lu izin katanya? Dari mana? Laura aja nggak tahu dia ngegesek (kartunya). Itu aja kita yang kasih tau, nyokap ngecek mutasi laura ada di RS Meilia segini, kita nanya ke Laura, ‘gak tahu, katanya Gaga kartu debit aku patah, kok masih bisa ngegesek?'” ujar Greta Irene.

 

Tak Terima Dituduh Fitnah

Greta Irene dan keluarga tak terima dengan tudingan Ibu Gaga Muhammad yang mengatakan bahwa Laura Anna telah memfitnahnya.

“Jangan ngomong fitnah, jangan lu bilang-bilang ‘Tuhan nanti yang bales’. Tuhan nanti yang bales lo. Tuhan gak pernah tidur,” ujar Greta Irene.

 

Tak Punya Hati Nurani

Greta Irene dan keluarga mengatakan, dirinya tak habis pikir dengan ibunda Gaga Muhammad yang menyebutkan bahwa Laura Anna sudah memfitnahnya.

Menurut Greta Irene yang seharusnya tersakiti dan menjadi korban itu Laura Anna bukan malah Gaga Muhammad.

Namun, Greta Irene dan keluarga tak habis pikir mengapa Gaga Muhammad dan Ibunya seolah-olah yang menjadi korban.

“Gila ya, orangnya udah nggak ada, lu masih fitnah-fitnah adek gue. Masih kurang lo nyakitin dia? Masih kurang lo nyakitin keluarga gue?” ujar Greta Irene.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.