Klarifikasi Coki Pardede Setelah Bebas dari Rehabilitasi

Artis Psk – Kini, Coki Pardede sudah bebas dari rehabilitasi dan mulai eksis di dunia maya usai menjalani perawatan di RSKO Cibubur semenjak Maret 2022.

Salah satu eksistensinya sendiri dapat dilihat saat ia diundang dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Ada satu pertanyaan yang disampaikan Deddy Corbuzier pada Coki. Pertanyaan tersebut adalah tudingan Coki yang menonton film dewasa sesama jenis (pria), ketika digeledah pertama kali oleh polisi.

Saat ditangkap pada September 2021, seorang polisi melihat layar televisi yang ada di kediaman Coki, kemudian berkata, “Nonton b*kep cowok, pula.”

Dari celetukan itulah, Coki Pardede kemudian langsung diduga sebagai penyuka sesama jenis. Atau biasa disebut seorang gay.

Ketika menerima pertanyaan seperti itu, Coki pun menyampaikan klarifikasinya. Di mana rekan dan sahabat dari Tretan Muslim ini meluruskan, bahwa video yang ditontonnya bukanlah film dewasa.

“Itu bukan b*kep. Itu MMA. Mixed Martial Art. Ya memang angle-nya saja, itu lagi dipiting. Kebetulan posisinya provokatif,” jelas Coki Pardede dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Deddy, Rabu (28/9/2022).

Tak Ambil Pusing

“Padahal bukan, itu MMA saja. Gelut (berantem). Sebagai praktisinya, menurut Anda?” tanya Coki Pardede dan ditanggapi setuju oleh Deddy Corbuzier.

Kemudian, saat menanggapi tudingan-tudingan yang beredar di masyarakat mengenai orientasi seksualnya, Coki Pardede tak mau ambil pusing. bahkan, dia mempersilakan untuk siapa saja memberinya cap apa saja.

“Itu kan di luar kemampuan gue. Mereka bilang gue suka kaktus, terserah,” ujar Coki.

Awal Penangkapan

Seperti diberitakan, komika Coki Pardede ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang, Banten, pada September 2021 yang lalu.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,3 gram serta alat suntiknya, di kediaman Coki Pardede.

Usaiditangkap, Coki Pardede sempat beberapa bulan menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Cara Tak Biasa

Dalam kasus penangkapan Coki Pardede ini sempat menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, sebab diketahui ia menggunakan sabu dengan cara yang tak biasa, yaitu disuntikan ke duburnya.

Padahal, normalnya sabu dikonsumsi dengan cara dihisap menggunakan alat bantu yang  dikenal dengan sebutan bong.

Akan tetapi, karena  Coki Pardede dikatakan sebagai korban, dia pun tidak menjalani proses hukum dan hanya menjalani rehabilitasi.

Be the first to comment on "Klarifikasi Coki Pardede Setelah Bebas dari Rehabilitasi"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.