Jarwo Kwat Berikan Harapan Kepada Komeng Saat Lolos Menjadi Anggota DPR Nanti

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, pada beberapa pekan yang lalu, kita sudah melakukan pesta demokrasi Pemilu 2024, tepatnya pada Rabu, 14 Februari 2024 kemarin.

Sebagai informasi bahwa Pemilu 2024 ini digelar secara serentak di Indonesia dan setiap warga negara Indonesia (WNI) berhak memilih calon sesuai hati nuraninya.

Terdapat lima surat suara yang harus dicoblos oleh masyarakat Indonesia, lima surat suara tersebut terdiri dari surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, surat suara untuk anggota DPR RI, surat suara untuk DPD RI, surat suara untuk DPRD Provinsi, dan surat suara untuk DPRD Kabupaten/Kota.

Diketahui, pada Pemilu 2024 kemarin, banyak artis Tanah Air yang mandaftarkan dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg).

Salah satu artis tersebut ialah, H. Alfiansyah Bustami Komeng, S.E. atau biasa dikenal dengan panggilan Komeng.

Komeng, selaku artis serta pelawak Indonesia tersebut resmi mendaftarkan dirinya sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat.

Baru-baru ini, Jarwo Kwat selaku sahabat Komeng mengatakan, Komeng dipastikan berhasil lolos ke Senayan sebagai anggota dewan.

Komeng berhasil memimpin suara tertinggi yakni dengan perolehan 5.399.699 suara di Pemilihan DPD RI untuk Dapil Jawa Barat.

Jarwo Kwat mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap Komeng karena dapat memperoleh suara tertinggi di Pemilu 2024 kemarin.

Jarwo Kwat mengaku bahwa dirinya tidak menyangka sahabatnya Komeng dapat lolos menjadi anggota dewan, pasalnya Komeng dikenal sebagai sosok yang nyeleneh atau jahil.

 

Mendukung Sahabat

 

Jarwo Kwat mengatakan, dirinya turut serta menemani sahabatnya Komeng saat hendak mendaftarkan diri ke KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah), sebagai calon DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia).

Jarwo Kwat mengaku bahwa dirinya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya Komeng.

 

Menyejahterakan Seniman

Komeng Unggul Jauh, Raih 1,4 Juta Suara dari 50 Persen Data yang Masuk Real Count KPU - Health Liputan6.com

Jarwo Kwat mengatakan, Komeng dapat menjadi jembatan bagi para seniman tradisional daerah, dan Komeng juga dapat melestarikan kesenian serta menyejahterakan para seniman.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara membangun gedung kesenian daerah, membangun gedung kebudayaan, merangkul para seniman, dan membuat acara-acara adat dan budaya daerah.

 

Membanggakan Seni Tradisional

Komeng - Wikip├ędia

Jarwo Kwat mengaakan, kita harus dapat mewariskan adat dan buaya ke anak cucu kita, pasalnya negara Indonesia dikenal sebagai negara yang mempunyai banyak suku dan budaya.

Oleh karena itu, gerakan melestarikan budaya daerah sangatlah penting, dan harus dimulai dari sekarang.

Jarwo Kwat berharap agar Komeng dapat menyejahterakan para seniman daerah, khususnya para seniman dari Betawi.

2 Comments on "Jarwo Kwat Berikan Harapan Kepada Komeng Saat Lolos Menjadi Anggota DPR Nanti"

  1. If some one desires to be updated with latest technologies then he must be pay a visit this website and be up to date everyday.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.