Irfan Hakim Dilarikan Ke IGD Setelah Makan Keripik Pedas Bersama Tanboy Kun

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Irfan Hakim harus menjalani perawatan intensif di IGD, karena gangguan pada lambungnya.

Bersyukur pada hari ini, kondisi Irfan Hakim sudah kembali membaik, dan masih menjalani masa pemulihan.

Pada kanal YouTube-nya, Irfan Hakim menjelaskan kronologi bagaimana dirinya bisa sakit lambung dan akhirnya dirawat dirumah sakit.

Irfan Hakim mengatakan, ia dan timnya membuat konten bersama Tanboy Kun, konten tersebut ialah tantangan untuk memakan keripik pedas dengan saos.

Seperti yang kita tahu, Tanboy Kun dikenal sebagai raja mukbang dan raja pedas.

Oleh karena itu, Irfan Hakim berkolaborasi dengan Tanboy Kun untuk membuat konten makan keripik pedas.

“Tantangan makan kripik pedas dan saos, itu pedas banget,” ujar Irfan Hakim.

Namun nahas, lambung Irfan Hakim tidak kuat dengan keripik pedas tersebut, dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

 

Sakit Lambung

Irfan Hakim mengatakan, saat itu dirinya masih kuat memakan keripik tersebut dengan sesuap saos.

Namun, ada salah satu timnya yang bernama Jeni tumbang karena tidak kuat menahan rasa pedas keripik tersebut, Jeni pun akhirnya menyerah dengan tantangan tersebut.

Tak lama setelah Jeni tumbang, Irfan Hakim juga ikutan tumbang, Irfan mengaku bahwa perutnya merasa mulas dan mual.

“Tiba-tiba si Jeni tumbang, kita masih ngetawain terus tiba-tiba gue mulas, muntah, ke kamar mandi pas sampai toilet gue enggak bisa buang air tapi lambung gue kayak diperas terus ditarik,” ujar Irfan Hakim.

 

Dilarikan Ke IGD

Setelah Irfan Hakim merasa tidak kuat dan rasa nyeri yang melilit di perutnya, akhirnya Irfan Hakim pun dibawa ke rumah sakit oleh timnya.

“Sebelumnya jantung gue juga deg-degan, gemeetar banget, gue teriak-teriak manggil istri dan asisten, terus yang lain juga pingsan, tumbang. Eh terus gue digotong juga,” ujar Irfan Hakim.

Irfan Hakim mengaku bahwa menjadi konten kreator seperti Tanboy Kun sangatlah susah, pasalnya harus menanggung risiko karena memakan banyak makanan pedas.

 

Tidak Ditiru

Irfan Hakim menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak meniru perbuatannya yang menantang dirinya sendiri untuk memakan makanan pedas.

“Nih kita buktinya masing-masing sudah dapat satu paket obat lambung ya dari rumah sakit. Dan rumah sakit juga heboh banget kayak kena tragedi musibah apa gitu,” tutup Irfan Hakim.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.