Inara Rusli Akui Beratnya Perjuangan Single Parent Untuk Menafkai Anaknya

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini Inara Rusli dan Virgoun telah resmi berpisah atau bercerai.

Diketahui, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat telah resmi mengabulkan gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun pada Jumat, 10 November 2023.

Setelah resmi bercerai dengan Virgoun, saat ini Inara Rusli telah resmi menyandang status sebagai janda atau single parent.

Baru-baru ini, Inara Rusli mengungkap sulitnya perjuangan seorang single parent untuk memberikan nafkah dan kebahagian kepada ketiga anaknya.

Inara Rusli mengatakan, saat ini dirinya sudah lega karena perseturuannya dengan mantan suaminya, Virgoun sudah selesai, dan keduanya juga sudah berdamai.

Menurut Inara Rusli, Tuhan tidak akan pernah meninggalkannya meski semua orang terdekat meninggalkannya.

Saat ini Inara Rusli ingin berfokus untuk mencari kedamaian dan mencari pekerjaan agar dapat selalu membahagiakan buah hatinya.

Inara Rusli percaya bahwa Tuhan akan selalu memberikan jalan keluar dan tidak akan membiarkan hambanya kelaparan.

 

Uang Menjadi Tolak Ukur Kebahagiaan

Ogah Pilih Anak Band Lagi, Inara Rusli Pilih Pengusaha

Inara Rusli mengatakan, tidak dapat dipungkiri bahwa kita hidup pasti membutuhkan uang, dan uang juga dapat menjadi tolak ukur kebahagiaan.

Inara Rusli menjelaskan, dirinya ingin bekerja semaksimal mungkin agar dapat membahagiakan anak-anaknya, pasalnya kebahagiaan sang anak adalah kebahagiaannya.

 

Rela Banting Tulang

Inara Rusli mengaku bahwa dirinya siap bekerja hingga banting tulang atau bekerja pagi-malam demi membahagiakan anak-anaknya.

Inara Rusli juga mengaku bahwa seorang ibu khususnya single parent, jika tidak bekerja untuk sang anak maka untuk siapa lagi.

 

Job Menjelang Lebaran

Inara Rusli mengatakan, dirinya telah mendapatkan beberapa tawaran job dari berbagai pihak saat menjelang Lebaran 2024.

Inara Rusli bersyukur bahwa masih banyak orang baik yang mau menolongnya dan memberikan pekerjaan untuknya.

1 Comment on "Inara Rusli Akui Beratnya Perjuangan Single Parent Untuk Menafkai Anaknya"

  1. Twitter Accounts For Sale
    Twitter is a popular social media platform that allows users to connect, share thoughts and ideas, and stay up-to-date with current news and trends. Follow your favorite celebrities, brands, and friends on Twitter and join the conversation. Explore new interests and discover new voices through Twitter accounts.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.