Iko Uwais Akan Diperiksa Kepolisian Terkait Dugaan Penganiayaan

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Iko Uwais melakukan penganiayaan kepada seorang pria yang bernama Rudi.

Laporan dibuat oleh seorang pria bernama Rudi ke Polres Metro Bekasi Kota pada 11 Juni 2022, dan terdaftar dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan penyidikan dan dalam waktu dekat kepolisian akan memanggil Iko Uwais untuk dilakukan pemeriksaan.

Bukan hanya Iko Uwais saja, tetapi juga akan memanggil temannya yang bernama Firman yang diduga ikut dalam aksi penganiayaan tersebut.

“Langkah berikutnya tentu akan dijadwalkan pemanggilan terhadap saudara Iko Uwais,” ujar Kombes Endra Zulpan, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

 

Kronologi

Rudi seorang korban mengatakan, pada awalnya ia hanya ingin menagih pembayaran jasa atas design dari rumah yang tengah dibangun oleh Iko Uwais yang ada di Kawasan Cibubur.

Rudi mengaku, ia menagih pembayaran kepada Iko Uwais melalui WhatsApp (WA).

“Ditagih dengan mengirimkan invioice melalui (WA). Namun tidak direspons oleh Iko Uwais,” ujar Rudi.

 

Ketemuan

Selanjutnya, saat Rudi dan sang istri lewat didepan rumah Iko Uwais menggunakan mobil, lalu Iko Uwais memanggil Rudi untuk menghampirinya.

Rudi dan sang istri turun dari mobil dan mengampiri Iko Uwais.

“Setelah itu pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 pada saat korban bersama dengan saksi yaitu istri dari korban ingin pulang dan melintas di depan rumah Iko Uwais. Kemudian saudara Iko Uwais memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak, setelah itu korban bersama dengan istrinya turun dr mobil,” ujar Endra Zulpan.

 

Pemukulan

Setelah Rudi sang istri turun dari mobil dan menghampiri Iko Uwais, Iko Uwais marah dan terjadi cekcok diantara keduanya.

Tak butuh waktu lama, Iko Uwais geram dan langsung meluncurkan beberapa pukulan ke Rudi.

Diketahui, Iko Uwais tidak sendirian dalam melakukan pemukulan terrsebut, tetapi Iko Uwais dibantu dengan temannya yang bernama Firman.

“Setelah itu terjadi cekcok, setelah cekcok lalu saudara Iko Uwais dan Firmansyah langsung memukul korban hingga korban mengalami luka-luka,” ujar Endra Zulpan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.