Hotman Paris Tanggapi Keraguan Netizen Tentang Penangkapan Pegi Alias Perong DPO Vina Cirebon

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini kasus pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 masih menjadi perbincangan di sosial media, dan kasus tersebut kembali viral karena dibuat film oleh Sutradara dan Penulis Skenario Anggy Umbara.

Film yang menceritakan kasus pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 tersebut berjudul “Vina: Sebelum 7 Hari”, dan saat ini film tersebut sudah rilis di seluruh bioskop di Indonesia.

Sebagai informasi bahwa pada beberapa hari yang lalu pihak kepolisian telah resmi merilis beberapa Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Terdapat tiga DPO yang dirilis oleh pihak kepolisian, yaitu Andi, Dani, dan Pegi alias Perong.

Diketahui, ketiga DPO tersebut merupakan pelaku utama atau dalang dari kasus pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 lalu.

Baru-baru ini, pihak kepolisian Jawa Barat mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap Pegi alias Perong, salah satu dari ketiga DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon,

Penangkapan Pegi alias Perong tersebut justru menimbulkan keributan di sosial media, dan banyak warganet yang meragukan kinerja polisi serta tidak percaya bahwa pihak kepolisian Jawa Barat telah berhasil menangkap Pegi alias Perong.

Bahkan, saat ini banyak warganet juga yang mengatakan bahwa penangkapan Pegi alias Perong tersebut adalah korban salah sasaran.

Karena hebohnya isu dari warganet tersebut, akhirnya Hotman Paris, selaku pengacara kondang turut memberikan tanggapan atas penangkapan Pegi alias Perong.

Hotman Paris secara resmi memberikan pesan terbuka kepada Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Ahkmad Wiyagus.

“Halo Bapak Kapolda Jawa Barat. Halo Direktur Tindak Pidana Umum Polda Jawa Barat. Banyak netizen senang setelah salah satu dari DPO kasus pembunuhan Vina telah tertangkap yaitu Pegi atau Perong,” ujar Hotman Paris.

Pesan terbuka tersebut diungkapkan langsung oleh Hotman Paris melalui sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, pada Kamis, 5 Mei 2024.

 

Asli Atau Palsu?

Hotman Paris Beberkan Gaya Nyentriknya dalam Berbusana dan Berpenampilan - ShowBiz Liputan6.com

Dalam pesan terbuka yang ada di video singkat tersebut secara tegas Hotman Paris bertanya apakah Pegi alias Perong yang ditangkap oleh pihak kepolisian itu benar adanya, pasalnya saat ini banyak masyarakat yang tidak percaya dan beranggapan bahwa Pegi alias Perong tersebut adalah korban salah tangkap.

Hotman Paris menjelaskan, secara pribadi dirinya percaya bahwa pihak kepolisian memang benar telah menangkap Pegi alias Perong DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Hotman Paris juga menjelaskan bahwa seharusnya pihak kepolisian memberikan sebuah tanggapan atas keraguan masyarakat, agar semua menjadi jelas dan tidak ada isu yang tidak benar.

 

Meyakini Kinerja Polisi

Singgung Balik Pernyataan Meriam Bellina, Ini Kata Hotman Paris

Hotman Paris mengatakan, dirinya percaya dengan kinerja Polda Jawa Barat, dan dirinya yakin bahwa Pegi alias Perong memang benar sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Hotman Paris menjelaskan, pihak kepolisian dapat menggelar Konferensi Pers Terbuka dan merilis sosok Pegi Setiawan alias Perong.

Konferensi Pers Terbuka harus dilakukan agar masyarakat dan pihak keluarga percaya serta dapat melihat secara langsung sosok Pegi alias Perong, salah satu pelaku utama dari kasus pembunuhan Vina Cirebon.

 

Penjelasan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar

Ditangkap 2 Hari Lalu, Foto Wajah Pegi alias Perong Sudah Diunggah Akun Anonim sejak Sepekan Silam - TribunNews.com

Pada beberapa hari yang lalu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Surawan secara resmi mengumumkan bahwa Pegi alias Perong DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon telah berhasil diamankan.

Surawan menjelaskan, Pegi alias Perong telah berhasil diamankan di daerah Bandung, Jawa Barat.

Surawan mengaku bahwa saat ini pihak kepolisian akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencari DPO lain kasus pembunuhan Vina Cirebon.

1 Comment on "Hotman Paris Tanggapi Keraguan Netizen Tentang Penangkapan Pegi Alias Perong DPO Vina Cirebon"

  1. Hi there friends, its great paragraph on the topic of cultureand completely explained, keep it up all the time.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.