Heboh Vicky Prasetyo Habiskan Tabungan Nikah Untuk Nyaleg

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, kita baru saja melakukan pesta demokrasi Pemilu 2024, tepatnya pada Rabu, 14 Februari 2024 kemarin.

Sebagai informasi bahwa Pemilu 2024 ini digelar secara serentak di Indonesia dan setiap warga negara Indonesia (WNI) berhak memilih calon sesuai hati nuraninya.

Terdapat lima surat suara yang harus dicoblos oleh masyarakat Indonesia, lima surat suara tersebut terdiri dari surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, surat suara untuk anggota DPR RI, surat suara untuk DPD RI, surat suara untuk DPRD Provinsi, dan surat suara untuk DPRD Kabupaten/Kota.

Diketahui, pada Pemilu 2024 kemarin, banyak artis Tanah Air yang mandaftarkan dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg), salah satu artis yang mencalonkan dirinya sebagai Caleg ialah Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo resmi terdaftar dan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo.

Vicky Prasetyo mengaku bahwa saat ini dirinya sedang menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan dirinya berharap agar dapat lolos menjadi Caleg.

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan pengakuan Vicky Prasetyo, pasalnya, Vicky mengaku bahwa dirinya telah menghabiskan dana hingga miliaran rupiah hanya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg Dapil Jawa Barat.

Dana miliaran rupiah tersebut digunakan untuk kebutuhan operasional kampanye, mulai dari mencetak spanduk, mmt, poster, dan memberikan bantuan sosial ke masyarakat.

Vicky Prasetyo mengaku bahwa dana miliaran rupiah tersebut ia dapatkan dari tabungan pribadinya, tanpa adanya campur tangan bantuan dari pihak manapun.

Disisi lain, Vicky Prasetyo juga menjelaskan bahwa kita sebagai calon pejabat harus mempunyai rasa sosial yang tinggi, dan harus berani berkorban serta berjuang untuk masyarakat.

 

Kuras Tabungan Nikah

Vicky Prasetyo Buka-bukaan soal Pacaran Settingan, Ditawar Rp 1 Miliar  hingga Baper Halaman all - Kompas.com

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya rela menggunakan tabungan modal nikah hanya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI.

Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya tidak takut untuk kehilangan harta demi masyarakat.

Disisi lain, Vicky Prasetyo juga mengaku bahwa yang terpenting adalah dirinya masih mempunyai rumah untuk dijadikan tempat tinggal.

 

Tidak Menyesal

Foto : Vicky Prasetyo Ingin Tanya Angel Lelga Langsung soal Pengakuan Tidak  Hamil

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya tidak pernah menyayangkan segala tabungan atau uang yang telah dikeluarkannya demi mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI.

Vicky Prasetyo mengaku bahwa bagaimanapun hasilnya nanti, maka dirinya akan menerima dengan lapang dada dan dengan ikhlas.

 

Mental Yang Harus Dipersiapkan

Habiskan Miliaran Rupiah, Vicky Prasetyo Diprediksi Gagal Jadi Anggota DPR  - Rakyat Sulsel

Vicky Prasetyo mengatakan, kita sebagai calon pejabat harus mempunyai dua mental yang harus dipersiapkan, dua mental tersebut yakni mental untuk menang tidak jumawa, dan mental kalah tidak berkecil hati dan terpuruk.

Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada para keluarga, teman, dan idolanya karena telah memberikan dukungan dan doa untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI.

Disisi lain, Vicky Prasetyo juga mengaku bahwa sejak beberapa bulan yang lalu dirinya sudah turun langsung ke masyarakat untuk bertanya tentang keluh kesah yang dialami masyarakat Jawa Barat.

3 Comments on "Heboh Vicky Prasetyo Habiskan Tabungan Nikah Untuk Nyaleg"

  1. Apa pesan atau nilai yang dapat diambil dari pengakuan dan sikap Vicky Prasetyo sebagai calon pejabat?
    Telkom University

  2. very good set up, sustain working with this type of intriguing operate. It truly is great to know that this subject is being integrated also on this Web page so cheers for taking time and energy to discussion this!hengdee69

  3. very good set up, sustain working with this type of intriguing operate. It truly is great to know that this subject is being integrated also on this Web page so cheers for taking time and energy to discussion this!<a href= เฮงดี69

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.