Heboh Verrell Bramasta Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Dugaan Melanggar Peraturan Pemilu

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini Verrell Bramasta telah resmi terdaftar sebagai Calon Legislatif di daerah pemilihan (dapil) Wilayah Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebagai informasi bahwa seorang Calon Legislatif yang baik harus mampu mengayomi masyarakatnya dan harus menaati semua peraturan dari pemerintah.

Bukan hanya itu, seorang Calon Legislatif yang baik juga harus mempunyai nama yang harum di masyarakat, dan tidak pernah terkena skandal masalah apapun, baik masalah politik ataupun masalah pribadi.

Namun, baru-baru ini, warganet justru dihebohkan dengan kabar bahwa Calon Legislatif (Caleg) Verrell Bramasta resmi dilaporkan ke Bawaslu terkait dugaan pelanggaran peraturan Pemilu 2024.

Diketahui, Verrell Bramasta diduga telah melanggar aturan kampanye yaitu melanggar Pasal 280 ayat (1) huruf h UU Pemilu yang menyebutkan bahwa melarang peserta Pemilu menjadikan tempat ibadah untuk melakukan kampanye.

Sebelumnya, telah terdapat beberapa pihak yang melihat Caleg Verrell Bramasta melakukan kampanye di tempat ibadah, pihak tersebut sontak mempotret dan melaporkannya ke Bawaslu untuk dijadikan barang bukti.

Verrell Bramasta mengatakan, dirinya telah memenuhi panggilan Bawaslu Cikarang, Jawa Barat, pada Senin 29 Januari 2024.

Verrell Bramasta mengaku bahwa dirinya akan menjalani pemeriksaan Bawaslu dengan kooperatif dan akan menghormati semua proses serta ketentuan yang berlaku.

 

Penjelasan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Baru Tahu Rasanya Kampanye dan Berpolitik Setelah Jadi Caleg DPR

Verrell Bramasta mengatakan, saat itu dirinya sedang melakukan kunjungan di rumah penduduk daerah Dapil Jawa Barat, dan kebetulan rumah penduduk sangat dekat dengan masjid.

Oleh karena itu, akhirnya banyak penduduk yang berdatangan dan menyambut Verrell Bramasta di dekat masjid tersebut.

Verrell Bramasta mengaku bahwa dirinya sangat senang karena antusiasme penduduk daerah Dapil Jawa Barat sangat tinggi, dan penduduk juga sangat ramah dengannya.

Hal tersebutlah yang akhirnya memunculkan opini yang tidak benar bahwa Verrell Bramasta melakukan kampanye di tempat ibadah.

 

Banyak Tantangan

Verrell Bramasta mengatakan, dirinya bingung dan heran kenapa ada pihak yang melaporkannya ke Bawaslu, padahal, dirinya tidak merasa berkampanye di tempat ibadah.

Verrell Bramasta mengaku bahwa anak muda yang masuk ke dunia politik memang mempunyai banyak tantangan, tetapi, sebagai anak muda yang baik kita harus dapat menyikapi dengan kepala yang dingin dan dengan sikap yang bijak.

Disisi lain, Verrell Bramasta menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi anak muda yang tangguh dan tidak mudah menyerah dengan berbagai tantangan dan halangan di depannya.

2 Comments on "Heboh Verrell Bramasta Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Dugaan Melanggar Peraturan Pemilu"

  1. Hello, i feel that i saw you visited my blog so i got here to go
    back the choose?.I’m trying to in finding things to improve my website!I suppose its adequate to use a few of your ideas!!

    Also visit my homepage people looking for sex near me

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.