Heboh Raffi Ahmad Akan Gelar Lomba Tenis Antar Selebritis Indonesia dan Luar Negeri

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Raffi Ahmad akan menggelar kompetisi atau laga olahraga Tenis antar selebritis Indonesia dan luar negeri.

Sebagai informasi bahwa pada beberapa bulan yang lalu, Raffi Ahmad juga telah menggelar kompetisi atau laga olahraga Tenis antar selebritis Indonesia, dan kompetisi atau laga tersebut diberinama “Lagi-Lagi Tenis”.

Banyak selebritis dan masyarakat yang sangat antusias dalam melihat serta mengikuti kompetisi “Lagi-Lagi Tenis”.

Diketahui, saat ini olahraga Tenis merupakan olahraga yang sedang naik daun, dan diminati oleh banyak masyarakat Indonesia.

Raffi Ahmad mengatakan, saat ini dirinya telah mempersiapkan kompetisi Tenis antar selebritis Indonesia melawan selebritis luar negeri.

Raffi Ahmad mengatakan, negara yang akan mengikuti kompetisi atau laga Tenis tersebut ialah negara Korea, Jepang, dan lainnya.

Disisi lain, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar kompetisi atau laga Tenis tersebut digelar pada tahun depan, yakni tahun 2024.

 

Mudah Mencari Sponsor

Raffi Ahmad Siapkan Kompetisi Tenis Antar Selebritis Indonesia dan Luar Negeri Tahun depan - ShowBiz Liputan6.com

Raffi Ahmad mengatakan, saat ini dirinya tengah mencari beberapa artis dari luar negeri yang hendak mengikuti kompetisi atau laga tenis yang akan diadakannya pada tahun 2024 mendatang.

Banyak warganet yang bertanya-tanya, mengapa Raffi Ahmad menggelar kompetisi olahraga Tenis lagi, dan kenapa Raffi Ahmad tidak menggelar kompetisi cabang olahraga lainnya.

Raffi Ahmad mengatakan, olahraga Tenis saat ini mempunyai banyak antusias dari berbagai kalangan masyarakat di Tanah Air, mulai dari remaja hingga dewasa.

Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa saat ini olahraga Tenis sangat naik daun di Indonesia.

Disisi lain, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa olahraga Tenis mempunyai peluang yang besar dalam mendapatkan sponsor dibandingkan dengan cabang olahraga lain.

 

Pesta Olahraga Akhir Tahun 2023

Jatuh ke Tangan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko Simak Arti dan Keistimewaan Piala Berlian di Ajang Lagi-Lagi Tenis - Manado Post

Raffi Ahmad mengatakan, untuk akhir 2023 ini, dirinya juga akan kembali menggelar kompetisi atau laga Tenis antar selebritis Indonesia.

Raffi Ahmad menjelaskan, kompetisi atau laga Tenis akhir tahun 2023 tersebut akan diberikan nama “Sport Party Clash of Celebrity”.

 

Bermain Secara Kelompok

Mau Nonton Lagi-Lagi Tenis Malam Ini? Begini Caranya

Raffi Ahmad mengatakan, pada kompetisi atau laga Tenis akhir tahun 2023 ini akan berbeda dengan kompetisi sebelumnya, pasalnya, laga Tenis akhir tahun 2023 ini pemain akan dibagi secara berkelompok.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa nantinya ia akan membagi pemain dengan dua kelompok, yaitu kelompok merah dan kelompok biru.

 

Terdapat 5 Pertandingan

Raffi Ahmad Pamer Piala Lagi-Lagi Tenis Bertabur 5.000 Butir Berlian Rp 2 Miliar, Dibuat Selama 500 Jam - ShowBiz Liputan6.com

Raffi Ahmad mengatakan, pada kompetisi atau laga Tenis akhir tahun 2023 ini, nantinya setiap kelompok akan bermain 5 pertandingan, yakni single cowok, single cewek, double cowok double cewek, sama mix double.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pada kompetisi atau laga Tenis tersebut, dirinya juga akan menghadirkan pesta musik, dan pesta musik tersebut akan diisi oleh Raffi Ahmad, Desta, Dikta, Andre Taulany, Surya, dan JKT 48.

Be the first to comment on "Heboh Raffi Ahmad Akan Gelar Lomba Tenis Antar Selebritis Indonesia dan Luar Negeri"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.