Heboh Pesawat Susi Air Milik Susi Pudjiastuti Dibakar di Papua

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa pesawat Susi Air yang dimiliki oleh Susi Pudjiastuti dibakar di Papua.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti membenarkan kabar tersebut di sosial media pribadinya.

Susi Pudjiastuti menjelaskan bahwa pesawat Susi Air memang benar telah diserang dan dibakar oleh antek-antek Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Pesawat Susi Air dengan kode penerbangan SI 9368 terbang dari Bandara Mozes Kilangin Kabupaten Mimika menuju Bandara Paro Distrik Paro, Kabupaten Nduga, Papua.

Pesawat Susi Air akhirnya berhasil mendarat dengan selamat di Bandara Paro Nduga, Papua, pukul 06.17 WIT.

Diketahui, pesawat Susi Air tersebut ditumpangi oleh lima penumpang dan belum sempat kembali ke Mimika hingga berjam-jam.

Selang beberapa jam setelahnya, terdengar kabar bahwa pesawat Susi Air telah diserang dan dibakar oleh KKB Papua, semua krew bandara dan jajaran berwajib langsung mendatangi TKP.

 

Minta Dukungan Doa

Biografi Susi Pudjiastuti, Penjual Ikan jadi Menteri - Best Seller Gramedia

Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa dirinya hanya meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar pilot dan penumpang pesawat Susi Air dapat selamat atas insiden tersebut.

Mohon doakan dan dukungannya. Dengan segala kerendahan hati dan atas nama kemanusiaan, kami mohon keselamatan pilot dan penumpang PK BVY,” ujar Susi Pudjiastuti.

 

Lakukan Penyelidikan

Ternyata Ini Penyebab Susi Pudjiastuti Tak Diangkat Jadi Menteri Lagi – Pojoksatu.id

Susi Pudjiastuti menjelaskan bahwa saat ini kasus terbakarnya pesawat Susi Air telah diserahkan kepada jajaran kepolisian Republik Indonesia.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus terbakarnya pesawat Susi Air di Bandara Paro Nduga, Papua.

 

Pilot WNA

Pesawat Susi Air Terbakar di Nduga Papua

Susi Pudjiastuti mengatakan, pesawat Susi Air dikendarai oleh pilot Philips Max Marthin yang merupakan warga negara asing berkebangsaan Selandia Baru.

Susi Pudjiastuti mengaku bahwa dirinya hanya bisa berdoa dan berharap kepada Allah agar pilot dan semua penumpang yang ada pesawat Susi Air dapat diberikan kesalamatan atas insiden tersebut.

1 Comment on "Heboh Pesawat Susi Air Milik Susi Pudjiastuti Dibakar di Papua"

  1. Hello! Do you know if they make any plugins to protect against hackers?
    I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on. Any
    recommendations?

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.