Heboh Ivan Gunawan Resmi Pamit Dari Acara Brownis

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Ivan Gunawan resmi keluar atau pamit dari acara Brownis.

Sebagai informasi bahwa sebelumnya Ivan Gunawan telah mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), teguran tersebut berisi bahwa Ivan Gunawan dianggap mempunyai penampilan seperti layaknya perempuan dan hal tersebut dikhawatirkan akan menjadi edukasi bagi penonton tentang penampilan Ivan Gunawan.

Diketahui, Ivan Gunawan resmi pamit dari acara Brownis pada Senin, 8 Januari 2024, hal tersebut juga bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-42 tahun.

Ivan Gunawan mengatakan, saat ini keputusannya sudah bulat dan dirinya juga sudah memikirkan dengan matang untuk keluar dari acara Brownis tersebut.

Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya berpamitan secara sadar, tanpa emosi, dan tanpa marah-marah.

Disisi lain, Ivan Gunawan juga mengatakan bahwa semoga setelah dirinya keluar dari acara Brownis, maka acara tersebut dapat menjadi lebih baik lagi, dan dirinya juga berharap agar Ayu Ting-Ting, Wendy, Mbak Jes, dan seluruh host di acara Brownis dapat selalu sehat dan mampu bertahan di acara tersebut.

 

Bekerja Dengan Tulus

Foto Gaya Ivan Gunawan Terinspirasi Fashion '60-an yang Ditegur KPI

Ivan Gunawan mengatakan, dirinya tidak ingin bekerja secara berpura-pura, mulai dari sisi penampilan dan sisi lainnya.

Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya ingin bekerja dengan tulus, dan menjadi dirinya sendiri tanpa adanya paksaan atau tekanan untuk menjadi pribadi lain.

Disisi lain, Ivan Gunawan juga mengaku bahwa dirinya tidak akan takut dan segan-segan untuk keluar dari pekerjaan yang menekan dan memaksanya untuk menjadi karakter yang bukan dirinya sendiri.

 

Terima Kasih

Diam-diam Ivan Gunawan Sudah Punya Calon Istri, Canangkan Tahun 2021 Bakal Menikah, Siapa Kekasihnya - Tribun-timur.com

Ivan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dan seluruh host serta tim yang ada di acara Brownis.

Ivan Gunawan berharap agar acara Brownis dapat terus bertambah usia, dan acara Brownis juga dapat mempunyai umur yang panjang serta diberikan keberkahan untuk seluruh pihak yang terlibat dalam acara Brownis.

 

Tanggapan Ruben Onsu

Ruben Onsu Bongkar Honor Tertinggi Host Brownis, Ivan Gunawan Sentuh Rp 80 Juta Per Jam?

Ruben Onsu, selaku partner kerja Ivan Gunawan di acara Brownis mengatakan, dirinya sangat sedih karena Ivan Gunawan sudah tidak lagi berada di acara Brownis.

Ruben Onsu mengaku bahwa acara Brownis merupakan acara yang mempersatukannya dengan Ivan Gunawan, dan sampai saat ini ia dan Ivan Gunawan sudah seperti saudara sendiri.

Disisi lain, Ruben Onsu menjelaskan bahwa dalam bekerja dirinya dan Ivan Gunawan kerap bertukar pikiran dan kerap mengerjakan proyek yang besar secara bersama-sama.

Ruben Onsu berharap agar Ivan Gunawan sehat selalu dan terus diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam bidang apapun.

2 Comments on "Heboh Ivan Gunawan Resmi Pamit Dari Acara Brownis"

  1. Spot on with this write-up, I seriously feel this amazing site needs much more attention. I’ll probably be returning to see more, thanks for the info!

  2. Hi there, I enjoy reading through your article post.
    I like to write a little comment to support you.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.