Heboh Inul Daratista Akui Mengidap Penyumbatan Darah di Batang Otak

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Inul Daratista mengalami penyakit penyumbatan darah di batang otak.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Inul Daratista di salah satu program televisi nasional yang berjudul “Suara Hati”.

Inul Daratista mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengidap penyakit penyumbatan darah di batang otak, namun dirinya tidak menjelaskan secara spesifik dari kapan ia sudah mengidap penyakit tersebut.

Banyak warganet dan selebritis yang tidak menyangka ternyata selama ini Inul Daratista mengalami penyakit yang tidak diduga.

Inul Daratista menjelaskan, awalnya ia mengalami masalah dalam penglihatannya dan dirinya juga sempat di diagnosa glaukoma.

Sebagai informasi bahwa glaukoma merupakan kerusakan di saraf mata akibat penumpukan cairan bola mata yang tidak dapat mengalir dengan baik. Gejala kondisi ini tergantung jenisnya. Pada penderita glaukoma sudut terbuka, gejala umumnya adalah penglihatan kabur

Setelah di diagnosa glaukoma, Inul Daratista juga diminta untuk menjalani tindakan DSA (Digital Subtraction Angiography) bersama Dokter Terawan.

Namun nahas, setelah dilakukan DSA ternyata baru ketahuan bahwa Inul Daratista mengidap penyumbatan darah di batang otaknya.

Inul Daratista mengatakan, dokter telah menjelaskan bahwa otak di sebelah kirinya sudah tidak dialiri oleh darah, atau sudah gelap, namun yang sebelah kanan masih lancar dialiri oleh darah, dan masih terlihat terang.

 

Jalani Pengobatan Bukan Kecantikan

Inul Daratista Minta Pemerintah dan Pengusaha Diskusi Pajak Hiburan Naik: Jangan Ujug-Ujug Keluar Aturan - ShowBiz Liputan6.com

Inul Daratista mengatakan, dirinya menjalani DSA untuk sebuah tindakan pengobatan dalam dunia medis, bukan justru untuk kecantikan.

Sebagai informasi bahwa beberapa pekan yang lalu banyak warganet yang menduga bahwa Inul Daratista menjalani DSA untuk kecantikan.

Inul Daratista mengaku bahwa setelah dilakukan DSA saat ini kondisinya menjadi lebih baik, dan sudah jarang merasakan pusing di kepalanya.

 

Minum Obat Selama Dua Tahun

Pengakuan Inul Daratista Punya 12 Pembantu, Ada yang Sudah 20 Tahun Mengabdi Belum Resign - ShowBiz Liputan6.com

Inul Daratista mengatakan, sebelum di diagnosa mengidap penyumbatan darah di batang otak, dirinya diharuskan untuk minum obat selama dua tahun oleh dokter untuk meredam penyakit glaukomanya.

Inul Daratista menjelaskan bahwa setelah dirinya pindah dokter dan rumah sakit untuk berobat, ternyata dokter yang berbeda mengatakan bahwa dirinya tidak mengidap penyakit glaukoma, melainkan mengidap penyumbatan darah di batang otak.

 

Tetap Bersyukur

Inul Daratista Kesal Curhatannya Soal Pajak Naik Dicibir Netizen, Mengaku Tak Pernah Untung dari Bisnis Karaoke - ShowBiz Liputan6.com

Inul Daratista mengatakan, dirinya bersyukur karena penyakit penyumbatan darah di batang otaknya bisa ketahuan dan dapat segera ditangani, pasalnya jika penyakit tersebut tidak ketahuan justru lebih berbahaya lagi.

Inul Daratista percaya bahwa Tuhan akan menjamah dan menyembuhkan seluruh penyakitnya.

Disisi lain, Inul Daratista juga meminta dukungan doa kepada seluruh keluarga, teman, dan para idolanya agar dirinya dapat sembuh seperti sediakala.

Be the first to comment on "Heboh Inul Daratista Akui Mengidap Penyumbatan Darah di Batang Otak"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.