Heboh Foto Komeng di Surat Suara DPD Jabar Menarik Perhatian Warganet

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, kita baru saja melakukan pesta demokrasi Pemilu 2024, tepatnya pada Rabu, 14 Februari 2024 kemarin.

Sebagai informasi bahwa Pemilu 2024 ini digelar secara serentak di Indonesia dan setiap warga negara Indonesia (WNI) berhak memilih calon sesuai hati nuraninya.

Terdapat lima surat suara yang harus dicoblos oleh masyarakat Indonesia, lima surat suara tersebut terdiri dari surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, surat suara untuk anggota DPR RI, surat suara untuk DPD RI, surat suara untuk DPRD Provinsi, dan surat suara untuk DPRD Kabupaten/Kota.

Diketahui, pada Pemilu 2024 kemarin, banyak artis Tanah Air yang mandaftarkan dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg).

Salah satu artis tersebut ialah, H. Alfiansyah Bustami Komeng, S.E. atau biasa dikenal dengan panggilan Komeng.

Komeng, selaku artis serta pelawak Indonesia tersebut resmi mendaftarkan dirinya sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat.

Nama Komeng saat ini menjadi viral di sosial media dan menjadi bahan perbincangan warganet, pasalnya, Komeng memajang fotonya di surat suara DPD RI dengan wajah yang nyeleneh atau tidak lazim dibandingkan dengan Caleg-Caleg lainnya.

Berikut foto Komeng di surat suara DPD RI Jawa Barat:

Spontan! Komedian Komeng Unggul Sementara di Pemilihan DPD Jabar - Akurat

Banyak warganet dan selebritis yang turut menanggapi foto Komeng di surat suara DPD RI Jawa Barat.

Jarwo Kwat, selaku sahabat serta partner kerja Komeng mengatakan, foto Komeng memang sangat menghebohkan masyarakat sekitar Jawa Barat, dan foto tersebut menjadi pertanda diri bahwa Komeng adalah seorang yang lucu dan pintar melawak.

Jarwo Kwat mengaku bahwa saat ini Komeng berhasil mendominasi suara di daerah Jawa Barat,

Disisi lain, Jarwo Kwat juga berharap agar Komeng dapat lolos menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawa Barat.

 

Mencairkan Suasana

Komedian Komeng Ganti Nama Demi Nyalon DPD, Bagaimana Pandangan Islam? - Islami Liputan6.com

Jarwo Kwat mengatakan, jikalau Komeng lolos dan sudah resmi menjadi DPD RI Jawa Barat, pasti Komeng akan disukai oleh banyak orang.

Pasalnya, Komeng merupakan orang yang pintar untuk mencairkan suasana, terlebih lagi saat sidang atau rapat, pasti Komeng mampu memberikan celetukan yang bisa menghilangkan rasa ngantuk saat rapat.

Jarwo Kwat berharap semoga Komeng mampu memberikan kontribusi yang besar untuk masyarakat, dan Komeng juga mampu mensejahterakan masyarakat.

 

Serius Dalam Bertugas

JADI HANSIP TAPI DIAJAK NGOBROL GA NYAMBUNG, KOMENG LAGI COSPLAY JADI HAJI BOLOT! - DAGELAN OKE - YouTube

Jarwo Kwat mengatakan, Komeng adalah orang yang mempunyai pribadi yang lucu, tetapi, Komeng juga dapat bertindak dengan serius saat bekerja.

Jarwo Kwat mengaku bahwa Komeng sangat peduli dengan masyarakat, dan pada saat kampanye Komeng juga berhasil mendekatkan diri dengan masyarakat tanpa adanya jarak.

 

Tidak Terikat Dengan Partai

Viral Video Jarwo Kwat Peluk dan Cubit Chatheez Menuai Beragam Reaksi

Jarwo Kwat mengatakan, alasan Komeng memilih mencalonkan diri sebagai DPD RI Jawa Barat yaitu karena Komeng tidak ingin terikat dengan partai politik.

Sebagai informasi bahwa seorang calon DPD RI tidak perlu tergabung atau diusung oleh partai politik, jadi seorang calon DPD RI boleh mencalonkan dirinya secara independen atau individu.

6 Comments on "Heboh Foto Komeng di Surat Suara DPD Jabar Menarik Perhatian Warganet"

  1. I’m not sure where you’re getting your info, however good
    topic. I must spend a while learning much more or working out
    more. Thanks for great information I was looking for this information for my mission.

  2. What’s up, just wanted to say, I liked this blog post. It was practical.
    Keep on posting!

  3. Berapa jumlah surat suara yang harus dicoblos oleh masyarakat Indonesia dalam Pemilu 2024, dan apa saja jenis surat suara tersebut?
    Telkom University

  4. very good set up, sustain working with this type of intriguing operate. It truly is great to know that this subject is being integrated also on this Web page so cheers for taking time and energy to discussion this!hengdee69

  5. If some one desires expert view regarding running a blog then i suggest him/her to pay a quick visit this blog,
    Keep up the pleasant job.

  6. Very nice article, exactly what I wanted to find.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.