Heboh El Rumi Tantang Tinju Azka Corbuzier, Usai Berhasil Kalahkan Jefri Nichol

Artis Psk –¬†Seperti yang kita tahu, pada beberapa pekan yang lalu, warganet dihebohkan dengan pertunjukkan pertandingan tinju antara El Rumi vs Jefri Nichol.

Banyak warganet dan selebritis yang sangat antusias melihat pertandingan tersebut, dan bahkan, banyak warganet juga yang rela melakukan pertaruhan demi jagoannya.

Diketahui, pertandingan tinju antara El Rumi vs Jefri Nichol digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat, 17 November 2023.

Sebagai informasi bahwa pertandingan tinju antara El Rumi vs Jefri Nichol di promotori oleh Raffi Ahmad, dan pertandingan resmi ditayangkan di kanal YouTube Raffi Ahmad “Rans Entertainment”.

Pertandingan tinju tersebut akhirnya resmi dimenangkan oleh El Rumi, wasit mengatakan bahwa El Rumi menang karena mendapatkan skor diatas Jefri Nichol.

Setelah El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tinjunya dengan Jefri Nichol, akhirnya, El Rumi kembali menantang selebritis lain untuk bertanding tinju dengannya, yakni Azka Corbuzier.

El Rumi mengatakan, dirinya sangat tertarik dengan dunia tinju, dan dirinya sangat bahagia karena dapat mengalahkan Jefri Nichol di atas ring tinju.

El Rumi mengaku bahwa dirinya ingin menantang Azka Corbuzier untuk bertanding tinju dengannya.

Disisi lain, El Rumi juga berharap agar dirinya dapat latihan dengan tekun, dan kedepannya bisa menjadi atlet tinju untuk mengharumkan nama Indonesia.

 

Alasan El Rumi Menantang Tinju  Azka Corbuzier

Comeback Epik El Rumi Pukul Mundur Winson Reynaldi

El Rumi mengatakan, dirinya sangat ingin bertanding tinju dengan Azka Corbuzier, karena Azka mempunyai postur tubuh yang tinggi dan setara dengannya.

El Rumi juga mengaku bahwa dirinya tidak ingin dianggap sebagai orang yang menang karena melawan musuh yang lebih pendek seperti contohnya bertanding dengan Jefri Nichol kemarin.

 

Meminta Izin Deddy Corbuzier

Reaksi Deddy Corbuzier Jika El Rumi Duel Tinju Lawan Farhat Abbas: Gue Nonton Pakai Baju Partai Ya - Gora Juara

El Rumi mengatakan, dirinya ingin meminta izin Deddy Corbuzier terlebih dahulu untuk menantang tinju putranya, Azka Corbuzier.

El Rumi mengaku bahwa dirinya akan segera melakukan pertemuan dengan Deddy Corbuzier untuk membahas hal tersebut.

 

Siap Bertanding Dengan Siapapun

Ditantang Deddy Corbuzier Duel Tinju Lawan Azka, El Rumi Tak Gentar: Iya Kapan?

El Rumi mengatakan, kalau memang tidak bisa melawan Azka Corbuzier, maka dirinya siap untuk bertanding melawan tinju dengan siapapun.

El Rumi juga mengaku bahwa dirinya akan membuka pintu bagi siapapun yang ingin bertanding tinju dengannya.

Disisi lain, El Rumi juga menegaskan bahwa dirinya siap melakukan rematch dengan Jefri Nichol.

Be the first to comment on "Heboh El Rumi Tantang Tinju Azka Corbuzier, Usai Berhasil Kalahkan Jefri Nichol"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.