Heboh Desta Akui Pernah Merasa Kecewa Dengan Marshel Widianto

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan pengakuan Desta yang mengatakan bahwa dirinya pernah kecewa berat dengan Marshel Widianto.

Deddy Mahendra Desta atau yang biasa dikenal dengan Desta mengaku bahwa dirinya kecewa dengan Marshel Widianto karena dulu dirinya pernah dibohongi.

Desta mengatakan, dulu Marshel Widianto pernah bersikap tidak profesional dalam dunia kerja, khususnya saat bekerja dengan dirinya.

Desta menceritakan bahwa dulu dirinya pernah mempunyai jadwal syuting bersama Marshel Widianto di salah satu stasiun Televisi, tetapi pada saat mendekati harinya, Marshel Widianto justru mendadak izin karena sakit.

Pada saat itu Desta memaklumi dan mengizinkan Marshel Widianto untuk izin karena sakit dan harus beristirahat di rumah.

Namun, pada kenyataannya izin sakit yang diutarakan oleh Marshel Widianto tersebut hanyalah sebuah alasan, dan Marshel Widianto justru mengambil job atau pekerjaan lain.

Saat mengetahui hal tersebut, Desta mengaku dirinya sangat kecewa berat kepada Marshel Widianto, dan sempat menilai bahwa Marshel Widianto adalah orang yang tidak profesional serta tidak bertanggungjawab.

Hal tersebut diungkapkan dan diceritakan langsung oleh Desta melalui Kanal YouTube Vindes.

 

Menjadi Permasalahan

Biodata Marshel Widianto

Desta mengatakan, dirinya mengetahui Marshel Widianto mengambil job atau pekerjaan lain karena adanya informasi dari beberapa sumber.

Desta menjelaskan, dirinya tidak pernah bermasalah jika Marshel Widianto ingin mengambil job atau pekerjaan lain di hari yang sama.

Tetapi, yang menjadi permasalahan adalah mengapa Marshel Widianto harus berbohong.

Disisi lain, Desta mengaku bahwa dirinya paling tidak suka dibohongi, terlebih lagi dibohongi oleh sahabatnya sendiri.

Menurut Desta sikap Marshel Widianto sangat bertentangan dengan prinsipnya, prinsip yang diterapkan Desta ialah kejujuran nomor satu.

 

Tanggapan Marshel Widianto

Klarifikasi Marshel Widianto Usai Ngaku Dibanned dari Televisi: Ini Waktu Gue untuk Belajar

Marshel Widianto turut memberikan tanggapan atas pengakuan Desta yang mengatakan bahwa dirinya kecewa berat dengan Marshel Widianto.

Marshel Widianto mengaku bahwa dirinya terpaksa berbuat bohong karena untuk menjaga perasaan Desta.

Desta mengaku bahwa meskipun dirinya pernah merasa kecewa, tetapi saat ini dirinya tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Marshel Widianto.

Be the first to comment on "Heboh Desta Akui Pernah Merasa Kecewa Dengan Marshel Widianto"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.