Heboh Dede Sunandar Jual Rumah dan Mobil Karena Kalah Dalam Pemilihan Caleg

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, kita baru saja melakukan pesta demokrasi Pemilu 2024, tepatnya pada Rabu, 14 Februari 2024 kemarin.

Sebagai informasi bahwa Pemilu 2024 ini digelar secara serentak di Indonesia dan setiap warga negara Indonesia (WNI) berhak memilih calon sesuai hati nuraninya.

Terdapat lima surat suara yang harus dicoblos oleh masyarakat Indonesia, lima surat suara tersebut terdiri dari surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, surat suara untuk anggota DPR RI, surat suara untuk DPD RI, surat suara untuk DPRD Provinsi, dan surat suara untuk DPRD Kabupaten/Kota.

Diketahui, pada Pemilu 2024 kemarin, banyak artis Tanah Air yang mandaftarkan dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg), salah satu artis yang mencalonkan dirinya sebagai Caleg ialah komedian Dede Sunandar.

Dede Sunandar resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten/Kota dari Partai Perindo, dengan daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi V.

Berdasarkan data real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), saat ini Dede Sunandar hanya mendapatkan 14 suara.

Suara Dede Sunandar sangat tertinggal jauh dibandingkan dengan Caleg lain yang maju bersamanya menjadi DPRD Kabupaten/Kota Dapil Kota Bekasi V.

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Dede Sunandar resmi menjual beberapa hartanya karena suaranya kalah dalam pemilihan Caleg 2024.

Sebelum Pemilu 2024 berlangsung, Dede Sunandar telah menjual kedua mobil pribadinya dan uang hasil penjualan kedua mobil tersebut digunakan untuk dana kampanye.

Selanjutnya, setelah Pemilu 2024 berlangsung, dan Real Count KPU juga sudah terbit, Dede Sunandar justru menjual rumah pribadinya karena suara yang didapatkannya sangat sedikit.

 

Spesifikasi Rumah Dede Sunandar

Gagal jadi Anggota DPRD Bekasi, Dede Sunandar Banting Setir Jualan Es Teh - Jawa Pos

Dede Sunandar menjelaskan spesifikasi rumah yang akan dijualnya, spesifikasi tersebut meliputi luas tanah 201 meter persegi dan luas bangunan sekitar 75 meter persegi.

Pengumuman tentang penjualan rumah tersebut resmi dikabarkan langsung oleh Dede Sunandar melalui unggahan Story Instagram pribadinya.

Dede Sunandar mengaku bahwa dirinya harus menjual rumah karena untuk mencukupi kebutuhannya, dan dirinya berharap agar ada orang yang minat dan serius untuk membeli rumahnya.

Disisi lain, Dede Sunandar juga mengaku bahwa dirinya akan melayani secara langsung calon pembeli dengan senang hati dan tanpa perantara apapun.

 

Membawa Rezeki

Begini soal Kabar Perceraian Komedian Dede Sunandar - ShowBiz Liputan6.com

Dede Sunandar menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan ragu dan jangan takut untuk bertanya tentang harga rumahnya.

Diketahui, saat ini Dede Sunandar belum mematok secara pasti harga rumah yang akan dijualnya, tetapi, Dede Sunandar telah menjelaskan bahwa harga rumah masih bisa di nego atau di tawar.

Dede Sunandar berharap agar rumah yang dijualnya tersebut akan memberikan manfaat dan rezeki bagi calon pembelinya.

 

Mencoba Ikhlas

Alami Kegagalan dalam Pemilu 2024, Dede Sunandar Sudah Siapkan Rencana  Selanjutnya - Harian Haluan - Halaman 2

Dede Sunandar mengatakan, dirinya tidak pernah menyesal atas hasil akhir yang akan diterimanya, mau menang atau mau kalah dirinya akan tetap berjuang untuk keluarga.

Dede Sunandar mengaku bahwa dirinya akan mencoba untuk ikhlas dan menjadikan semua hal serta pengorbanannya sebagai pengalaman hidup.

Disisi lain, Dede Sunandar juga percaya bahwa semua hal yang terjadi sudah digariskan dan ditakdirkan oleh Tuhan.

Be the first to comment on "Heboh Dede Sunandar Jual Rumah dan Mobil Karena Kalah Dalam Pemilihan Caleg"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.