Heboh Betrand Peto Angkat Bicara Soal Isu Tak Sedap Dengan Sarwendah

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, sudah sejak lama Betrand Peto mendapatkan terpaan isu tak sedap dari sejumlah warganet.

Sebagai informasi bahwa terpaan isu tak sedap tersebut ialah banyak warganet yang mengatakan bahwa kedekatan Betrand Peto dan ibu angkatnya, Sarwendah sangat tidak wajar.

Bahkan, banyak juga warganet yang mengatakan bahwa kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah sudah seperti suami istri, pasalnya Betrand Peto kerap mencium dan memeluk Sarwendah.

Banyak warganet yang mengatakan bahwa anak se-usia Betrand Peto seharusnya bisa menjaga jarak dengan ibunya, terlebih lagi ibu angkatnya, pasalnya Betrand Peto sudah memasuki masa pubertas.

Karena semakin maraknya isu panas tersebut, akhirnya Betrand Peto angkat bicara mengenai isu tak sedap yang mengaitkan dirinya dengan ibu angkatnya, Sarwendah.

Betrand Peto mengatakan, dirinya sudah lama bungkam dan memendam rasa sedih tentang terpaan isu panas dirinya dan Sarwendah.

Betrand Peto mengaku bahwa dirinya selalu membawa rasa sedihnya ke dalam doa, dan dirinya yakin bahwa semua hal bisa dilewatinya.

 

Ingin Mempunyai Keluarga Harmonis

Masa kecil Betrand Peto bikin Sarwendah terenyuh: Kakak dari umur 8 bulan udah minum teh - Hops ID

Betrand Peto mengatakan, saat ini dirinya sangat senang berada di keluarga Ruben Onsu, pasalnya keluarga ini merupakan keluarga yang harmonis dan keluarga yang sangat menyayanginya.

Betrand Peto mengaku bahwa sudah sejak lama dirinnya berdoa dan menginginkan keluarga yang sayang kepadanya.

Disisi lain, Betrand Peto menjelaskan bahwa dulu saat kecil dirinya iri dengan teman-teman sekolahnya yang setiap hari diantar jemput oleh orang tuanya.

Oleh karena itu, saat ini Betrand Peto sangat senang berada di keluarga Ruben Onsu, dan Betrand Peto juga kerap mencium dan memeluk ayah dan ibu angkatnya tersebut untuk membalas kebaikan mereka.

 

Minta Maaf

Pilu, Beredar Video Ruben Onsu Titip Pesan kepada Betrand Peto untuk Jaga Adik-adiknya Serta Sarwendah - ShowBiz Liputan6.com

Betrand Peto mengatakan, dirinya sangat merasa bersalah dengan kedua orang tua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Betrand Peto meminta maaf atas semua kesalahan yang telah ia perbuat kepada Ruben dan Sarwendah, terlebih lagi tentang adanya terpaan isu panas tersebut.

 

Membanggakan Orang Tua

Ruben Onsu Respons Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto: Kita Hidup Berdampingan Sama Setan - poskota.co.id

Betrand Peto mengatakan, dirinya tidak ingin mengecewakan kedua orang tua angkatnya, Ruben dan Sarwendah.

Betrand Peto berharap agar kelak dirinya mampu menjadi anak yang membanggakan untuk kedua orang tua angkatnya tersebut.

1 Comment on "Heboh Betrand Peto Angkat Bicara Soal Isu Tak Sedap Dengan Sarwendah"

  1. I’m happy to read these great articles. Click Follow the equally good things. SLOTXOXO includes games Convenient deposits and withdrawals through the automatic system Easy entrance, used on mobile phones.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.