Heboh BCL Akan Segera Menikah Dengan Tiko Aryawardhana

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Bunga Citra Lestari atau yang biasa dikenal dengan BCL akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana dalam waktu dekat.

Sebagai informasi bahwa Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan melangsungkan pernikahannya di Pulau Dewata atau Pulau Bali.

Bunga Citra Lestasi mengatakan, dirinya bersukur karena akhirnya ia berhasil menemukan pria yang serius untuk menjalin hubungan dengannya dan menjadi ayah dari anak semata wayangnya.

Bunga Citra Lestari juga meminta dukungan doa kepada saudara dan kerabatnya agar acara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana dapat berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

Disisi lain, Bunga Citra Lestari juga mengaku bahwa keputusannya untuk menikah lagi bukan karena dirinya telah move on dari mendiang suaminya, melainkan, ia dan anaknya ingin bangkit dari kesedihan sejak kepergian Ashraf.

 

Membangun Kisah Indah Baru

Bunga Citra Lestari mengatakan, dirinya ingin membangun kisah indah di keluarganya, dan dirinya juga ingin melihat sang anak mempunyai orang tua yang lengkap dalam menjaga dan mendidiknya.

Bunga Citra Lestari mengaku bahwa kita sebagai manusia harus dapat bangkit dan membuat kisah hidup yang baru yang dapat membuat kita bahagia.

 

Terbuka Dengan Anak

Bunga Citra Lestari mengatakan, dirinya telah bercerita dan meminta izin dengan anaknya bahwa ia akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Bunga Citra Lestari mengaku bahwa anaknya sudah mengizinkannya untuk menikah lagi, dan anak juga mempunyai hubungan yang dekat dengan calon ayahnya, Tiko Aryawardhana.

Disisi lain, Bunga Citra Lestari mengaku bahwa dirinya merupakan seorang ibu yang selalu terbuka dengan sang anak, dan dirinya juga mengajarkan anaknya untuk selalu terbuka dengan orang tuanya.

 

Berkas Pernikahan Sudah Lengkap

Bunga Citra Lestari mengatakan, saat ini berkas perlengkapan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana sudah lengkap semua, dan hanya tinggal menunggu hari pernikahan berlangsung.

Bunga Citra Lestari juga menjelaskan bahwa dirinya dan Tiko Aryawardhana telah resmi terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu Jakarta.

Be the first to comment on "Heboh BCL Akan Segera Menikah Dengan Tiko Aryawardhana"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.