Heboh Ayu Ting-Ting Mulai Pamerkan Foto Lamarannya Dengan Muhammad Fardhana

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, kedekatan Ayu Ting-Ting dan Boy William sudah terjalin sejak lama.

Diketahui, Ayu Ting-Ting dan Boy William kerap memamerkan kedekatannya di sosial media pribadinya.

Sebagai informasi bahwa Bilqis, anak Ayu Ting-Ting juga telah memanggil Boy William dengan panggilan “Ayah”.

Meskipun Ayu Ting-Ting dan Boy William sudah sangat dekat dan mengenal satu sama lain, tetapi, keduanya tak kunjung menjalin hubungan yang serius.

Namun, baru-baru ini, warganet justru dihebohkan dengan kabar bahwa Ayu Ting-Ting telah menggelar prosesi lamaran dengan seorang Anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Kabar tersebut sontak menjadi bahan perbincangan di sosial media oleh sejumlah warganet dan selebritis Tanah Air.

Banyak warganet dan selebritis yang bertanya-tanya apakah benar bahwa Ayu Ting-Ting telah lamaran dengan Anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Karena banyaknya pertanyaan dan gosip yang beredar, akhirnya Ayu Ting-Ting mulai memberanikan diri untuk memberikan pernyataan ke publik terkait berita lamarannya.

Baru-baru ini, Ayu Ting-Ting resmi mengunggah foto lamarannya dengan Muhammad Fardhana di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan foto tersebut terlihat bahwa lamaran Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana tidak digelar secara umum, dan hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Dalam unggahan tersebut Ayu Ting-Ting juga memberikan keterangan secara singkat yaitu kata “Bismillah”.

Diketahui, unggahan Ayu Ting-Ting tersebut mendapat lebih dari 2,3 juta jumlah suka, dan puluhan ribu jumlah komentar.

 

Komentar Kiky Saputri

Main ke Rumah Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata Jalan Kaki Gara-Gara Mobilnya Tak Muat Masuk Gang Sempit - ShowBiz Liputan6.com

Kiky Saputri, selaku sahabat serta partner kerja Ayu Ting-Ting turut memberikan tanggapan dalam unggahan lamaran Ayu Ting-Ting dengan Muhammad Fardhana.

Kiky Saputri mengatakan, dirinya menitipkan kebahagiaan Ayu Ting-Ting ke Muhammad Fardhana, dan dirinya juga meminta Muhammad Fadhana untuk menjaga Ayu Ting-Ting.

 

Tanggapan Ibunda Ayu Ting-Ting

Ayu Ting Ting Tampil Serba Putih Rayakan Iduladha Bersama Keluarga - Lifestyle Liputan6.com

Bukan hanya sahabat saja yang memberikan komentar atau tanggapan terhadap lamaran Ayu Ting-Ting dengan Muhammad Fardhana, tetapi, keluarga inti Ayu Ting-Ting juga turut memberikan komentar di unggahan Ayu Ting-Ting.

Umi Kalsum, selaku Ibunda Ayu Ting-Ting mengatakan, dirinya ingin Muhammad Fardhana menyayangi Ayu Ting-Ting dengan tulus.

Umi Kalsum juga berharap agar Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana nantinya dapat menjadi keluarga yang samawa sakinah mawaddah warahmah.

 

Isi Seserahan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana

Anindita Dewayani, selaku vendor seserahan Ayu Ting-Ting mengatakan, persiapan pertunangan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana dilakukan dengan waktu yang sangat singkat.

Anindita Dewayani menjelaskan, total terdapat 14 kotak seserahan yang terdiri dari makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu dan tas.

Be the first to comment on "Heboh Ayu Ting-Ting Mulai Pamerkan Foto Lamarannya Dengan Muhammad Fardhana"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.